Buka Puasa dengan Kuliner Nusantara

BUKA puasa bisa menjadi momentum berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Untuk menghangatkan suasana, perlu tempat buka puasa yang asyik dengan suguhan menu yang lengkap.

Hotel Horison Karang Setra menjadi salah satu alternatif tempat berbuka puasa bersama rekan kerja maupun keluarga. Lokasi yang strategis menjadikan hotel ini banyak diminati. Apalagi, restoran Teratai Hotel Horison Karang Setra berada persis di samping danau buatan yang menyuguhkan pemandangan asri.

General Manager Hotel Horison Karang Setra Dimara mengatakan, menu Ramadan tahun ini tidak berbeda jauh dengan Ramadan tahun lalu. Di mana, Horison Karang Setra mempertahankan konsep Kuliner Nusantara.

Konsumen bisa menikmati all you cant eat hanya dengan membayar Rp 68 ribu. Menariknya, ada promo yakni bayar 10 pax gratis 1 pax.

”Hotel Horison Karang Setra Bandung ini dengan konsep semi resort yang terletak di kawasan Sukajadi. Kami menyediakan 69 kamar dengan tujuh type kamar mulai dari jenis kamar standard, superior, deluxe, junior suite, suite, cottage dan grand cottage yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya dan bermalam di Bandung,” tegasnya.

Dimara menambakan, dengan lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari Paris Van Java Mall, 10 menit berkendara dari Cihampelas Walk dan 20 menit berkendara Internasional Husein Sastranegara. Dibutuhkan waktu 30 menit berkendara dari Hotel menuju Stasiun Kereta Api Bandung, menjadikan Hotel Horison Karang Setra sebagai pilihan terbaik untuk para pebisnis dan juga wisatawan. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan