Bryan Cristante Idamkan Premier League

 

jabarekspres.com – KARIR Bryan Cristante sempat diperhitungkan saat menjadi pemain termuda yang tampil bagi AC Milan di Liga Champions pada 6 Desember 2011. Namun, hanya itu milestone yang dicatatkannya di Rossoneri hingga musim 2013-2014. Total, gelandang 22 tahun itu hanya bermain sebanyak 4 kali dan mencetak 1 gol sebelum hijrah ke Benfica.

Kini, saat menjalani masa peminjaman di Atalanta dari Benfica, Cristante seolah lahir kembali. Total, Cristante sudah tampil di sebanyak 34 laga dan mencetak 12 gol bersama Atalanta sejak dipinjam pertengahan musim lalu. Performa tersebut yang membuatnya dilirik beberapa tim top seperti Manchester United dan Inter Milan.

Nah, untuk hal tersebut, Cristante sudah menentukan sikap. Dia mengatakan masih menyimpan hasrat untuk bisa bermain di Premier League suatu hari nanti.

”Banyak yang mengatakan kepada saya bahwa Premier League adalah tempat yang tepat bagi karir saya dan saya setuju dengan mereka. Bermain di Premier League menuntut fisik yang kuat karena permainan lebih terbuka. itu yang membuat saya tertantang,” kata Cristante kepada La Gazzetta dello Sport.

Hanya saja, melihat performanya yang moncer, Benfica yang masih menjadi pemilik sah Cristante hingga 2019 bisa menariknya pulang. Apalagi, Atalanta juga memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain bernomor 4 itu hanya dengan EUR 4 juta (sekitar Rp 64,7 miliar) sebelum harganya semakin menjulang.

“Semua akan indah pada waktunya. Itu (ke Premier League, Red) adalah hal yang menarik karena membuat saya memulai semuanya dari awal lagi seperti ketika saya pergi ke Benfica pada usia 19 tahun. Namun, semuanya sudah berbeda sekarang,” kata Cristante. (io/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan