Bright Gas Hadir di Gandaria City

JAKARTA – Dalam rangka mendekatkan diri ke masyarakat, Pertamina menghadirkan sosialisasi dan edukasi Bright Gas di ajang Anugrah Jurnalistik Polri di Mall Gandaria City sejak Rabu hingga Senin (18-22/7).

Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati menjelaskan, pada kegiatan ini masyarakat bisa mendapatkan informasi lengkap seputar LPG bertabung pink ini.

“Mulai dari informasi seputar produk bright gas seperti kelebihannya, cara mendapatkannya hingga pelayanan tambahannya. Kami juga menyiapkan promo berupa kompor gratis untuk pembelian tabung perdana bright gas 5,5 kg selama acara ini berlangsung,” jelasnya.

Seperti diketahui, bright gas merupakan varian LPG nonsubsidi dari Pertamina. Dengan keamanan tambahan, bright gas dilengkapi double spindle untuk mencegah terjadinya kebocoran dan sticker hologram untuk mendeteksi asal distribusi tabung.

Selain itu, mencari bright gas kini semakin mudah karena bisa didapatkan di minimarket, SPBU hingga layanan contact Pertamina 1500 000.

Pada kesempatan tersebut, Pertamina juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk interaktif berdialog mengenai bright gas.

Menurut Dian, ini adalah upaya Pertamina untuk semakin mengenalkan LPG nonsubsidi ke masyarakat. “Kami juga mengimbau agar masyarakat yang mampu yang masih pakai LPG subsidi tapi menggunakan LPG nonsubsidi seperti bright gas,” tambahnya. (and/rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan