Bojan Minta Bobotoh Tetap Tenang

BANDUNG– Para pemain Persib mencoba menanggapi dengan sangat tenang beberapa ujian sanksi musim ini yang bisa mengganjal mereka un­tuk juara. Disanksi tak disaksikan penonton hingga akhir musim dan terusir dari Bandung, ditambah sanksi larangan bermain beberapa pilar di beberapa laga.

Bojan Malisic back asal Serbia Persib mengingatkan Bobotoh supaya tetap tenang dan per­caya kepada pemain. Tim yang ada akan memberikan te­naga maksimal meski ‘tusu­kan’ datang bertubi-tubi kepada Persib.

“Pesan saya untuk Bobotoh adalah mereka harus fokus dan tetap tenang. Kami tidak mau ada masalah lagi seperti yang terjadi saat menghadapi Jakarta sebe­lum pertandingan,” begitu pesan Bojan dilansir simamaung.com.

Sesungguhnya, ia tidak menerima beberapa oknum melakukan krimina­litas hingga nyawa seorang suporter hilang begitu saja. Peristiwa tersebut adalah kesalahan terbesar yang dilaku­kan dan tidak boleh terulang kembali.

“Ini adalah kesalahan terbesar dan saya tidak pernah mendukung hal-hal seperti itu. Beberapa orang mengam­bil nyawa orang lain dan saya tidak menerima itu,” jelasnya.

Ia menilai Bobotoh tidak perlu melakukan demonstrasi di jalanan, federasi tetap induk yang menja­lankan sepakbola negeri ini. Saat ini Persib hanya membutuhkan dukungan kondusif dari Bobotoh. Walau tak akan meneriaki tim di dalam stadion, namun dukungan dan doa Bobotoh akan tetap tern­giang di hati setiap pemain.

“Kalian harus tetap tenang, semua Bobotoh dan semua suporter yang mendukung Persib akan sangat penting kedepannya. Saat ini kami hanya butuh dukungan, tidak perlu melakukan demo di jalanan, federasi tetap men­jadi yang teratas di sepakbola dan kami harus tetap menghormati me­reka,” paparnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan