Bojan Malisic Beri Motivasi Para Pemain

BANDUNG– Pemain bela­kang Persib Bandung, Bojan Malisic mengakui, bertanding tanpa dukungan Bobotoh secara langsung telah mem­buat tim cukup kesulitan.

Hal itu pun terlihat dari rentetan hasil negatif yang didapatkan oleh Maung Bandung sejak diberlakukan­nya hukuman bermain tanpa Bobotoh pada Oktober 2018 lalu.

“Sangat amat sulit bermain tanpa dukungan Bobotoh. Selama ini mereka adalah pemain yang ke-12 yang selalu mendukung kami di setiap pertandingan, di ma­napun,” ujar pria asal Serbia itu, dikutip laman resmi Per­sib kemarin.

Kendati demikian, pria yang identik dengan janggut pan­jangnya itu enggan berputus asa. Dirinya tetap bertekad mampu mem­bantu sang Pangeran Biru untuk menuntas­kan kom­petisi musim ini dengan hasil yang terbaik.

“Tapi kami tidak boleh me­nyerah. Kompetisi belum selesai. Saya berharap doa Bobotoh bisa terus menyer­tai tim ini,” terangnya.

Gelandang muda Persib Bandung, Puja Abdillah mengaku sudah melupakan kekalahan 0-1 atas PSMS Medan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2018 itu, Maung Bandung harus mengakui keunggulan skuat Ayam Ki­nantan lewat gol semata wayang Felipe Dos Santos yang tak mampu dibalas tim Pangeran Biru.

“Ya saya pribadi tak mau larut dalam kekalahan ke­marin. Saya sudah melupa­kan kekalahan itu,” ujar pe­main jebolan Diklat Persib.

Lebih lanjut, Puja pun ber­harap timnya mampu bang­kit di empat sisa laga kom­petisi musim ini. Tentunya, kata dia, Maung Bandung harus fokus dari laga satu ke laga berikutnya.

“Kita masih punya empat pertandingan yang harus di­menangkan. Untuk sekarang, saya sudah fokus dan siap menghadapi PSIS Se­marang. Kita pikirkan satu persatu,” tan­dasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan