Bojan Mali Jadi Bek Andalan

BANDUNG – Bojan Malisic jadi palang pintu andalan Persib sejak Vladimir Vujovic memutuskan hijrah ke klub lain. Bek berpaspor Serbia itu kini akan bahu-membahu dengan Victor Igbonefo sebagai tandem palang pintu Maung Bandung asuhan Mario Gomez. Malisic pun cukup terkesan dengan kualitas duetnya itu dalam menggalang pertahanan.

”Dia sangat percaya diri, dia pemain yang berpengalaman lalu dia orang baik dan saya bisa menghitung berapa kali dia melapis saya saat pertandingan,” ujar Malisic menilai kualitas Igbonefo seperti dikutif dari simamaung.com, kemarin (12/2).

Ditulis dalam laman tersebut, keduanya sudah mulai unjuk gigi bersama saat Piala Presiden 2018 lalu. Mereka memang selalu gagal dalam mempersembahkan poin bagi Persib karena kalah dari PSMS Medan dan PSM Makassar. Namun menurutnya Igbonefo punya kualitas dan pemahaman yang baik dan kini cuma perlu waktu bagi keduanya untuk membentuk tembok kokoh di barisan pertahanan.

”Dia beberapa kali ada di belakang saya begitu juga saya padanya. Penting bagi tim ini untuk mempunyai pemain belakang yang saling percaya satu sama lain,” ujar mantan stoper South China tersebut.

Hanya saja saat ini Igbonefo masih berkutat dengan cedera serta absen di pemusatan latihan di Jepara. Meski rekan duetnya masih sibuk melakukan pemulihan, Malisic yakin bek lain mampu menutup absennya bek naturalisasi tersebut. ”Dia punya cedera di engkel dan lutut jadi butuh waktu pemulihan tetapi saya pikir pelatih punya rencana soal siapa penggantinya. Kami punya banyak pemain di tim,” tukasnya.

Jembros Dikurud

Di tengah kesibukannya, ternyata pemain belakang Persib Bandung tetap memperlihatkan penampilannya selama ini. Kemarin, dia mengunggah sebuah foto dirinya yang tampil klimis, tanpa brewok and kumis. Seperti diberitakan bobotoh.id, penampilan ‘baru’nya tersebut diunggah dalam akun Instagram pribadinya kemarin (12/2).

Diberitakan laman bobotoh.id, Mali membenarkan jika foto yang diunggahnya tersebut merupakan foto dirinya. Dia mengaku sengaja mencukur brewok dan kumisnya.”Dicukur hari ini dan tadi pagi,” ujar Mali.

Dia juga menyebutkan gayanya dengan menggunakan brewok dan kumis sudah terlalu lama sehingga dirinya ingin suasana baru yang terlihat segar. ”Saya ingin kembali menyegarkan wajah saya, karena sudah terlalu lama berjenggot,” sambungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan