Bojan Bangga pada Bobotoh

BANDUNG– Bojan Malisic mengungkapkan rasa bangga kepada Bobotoh atas perjuangan dan dukungan penuh mereka di mana pun PERSIB bertanding. Tak hanya dukungan di laga kandang, Bobotoh selalu menamani PERSIB saat tandang.

Bobotoh akan kembali menunjukkan dukungan setianya saat Maung Bandung melawat di markas Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin 17 September 2018. Ribuan Bobotoh siap membirukan stadion berkapasitas 36 ribu tersebut.

“Rasanya sangat bagus mendapat dukungan sebesar ini dari Bobotoh. Itu semua punya arti penting tidak hanya buat saya tapi juga pemain lainnya,” kata pemain yang akrab disapa Mali itu, seperti dilansir dari Official Persib kemarin..

Mali, yang tak bisa tampil bersama PERSIB  di Balikpapan karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning, berharap dukungan penuh Bobotoh akan semakin memacu semangat timnya dalam menggapai target meraih tiga angka.

“Dukungan bobotoh sangat besar dalam usaha kami mendapatkan tiga poin agar tetap di puncak. Saya berharap hingga kapan pun bobotoh selalu mendukung kami, bahkan lebih besar lagi,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan