Bobotoh Bikin Motivasi Kita Berlipat

BANDUNG – Persib harus bekerja keras jika ingin meraih kemenangan atas Persipura Jayapura pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5). Bukan hanya pemuncak klasemen, Mutiara Hitam tersebut selalu tampil baik di setiap musimnya.

Empat gelar juara yang sudah dikantongi Persipura di kompetisi resmi membuat lawan lebih waspada. Hal itu disadari benar oleh Febri. Ia melihat Persipura merupakan tim yang bagus.

Bakal absennya Hilton Moriera dan Ricardo Salampessy tidak akan berpengaruh terhadap kekuatan Persipura. Sebab, tim ini punya banyak stok pemain. Termasuk pemain muda berbakat seperti Gunansar Papua Mandowen. Dia menjadi pemain muda terbaik pekan ketiga Liga 1 2018.

”Persipura tim kuat setiap musimnya. Tahun ini, mereka menjadi pemimpin klasemen sementara. Secara tim mereka selalu tampil baik dan pemain mudanya juga bagus. Wajib diwaspadai pastinya,” kata Febri di Stadion GBLA seperti dilansir laman klub, kemarin (10/5).

Meskipun begitu, Febri memastikan hal itu tak mengendurkan semangat Persib untuk menang. Ia memastikan, seluruh pemain akan bekerja keras di hadapan puluhan ribu bobotoh. Bagi Febri, kehadiran bobotoh menjadi energi positif buat Maung Bandung.

“Saya dan teman-teman siap menghadapi Persipura. Apalagi, ini laga home yang akan mendapat dukungan dari bobotoh. Itu jadi keuntungan buat kita. Pastinya, kehadiran bobotoh membuat motivasi kita berlipat. Kami akan kerja keras dan memaksimalkan laga home ini,” kata pemain bernomor punggung 13 tersebut. (*/sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan