Blibli.com Layani Tukar Tambah Mobil

108
ISTIMEWA
 JALIN KERJA SAMA: Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama (kedua kiri) bersama President Director Mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan (ketiga kiri) saat tanda tangan MoU.

Jabarekspres.com, JAKARTA – Hadirnya merek-merek baru serta tipe kendaraan baru di 2018 jelas memperbesar ranah kompetisi di industri otomotif. Berbagai kemudahan dalam membeli kendaraan juga menjadi faktor utama pendorong Pelanggan untuk tidak berpikir panjang lagi dengan segera memiliki kendaraan baru. Salah satu bukti lain semakin semaraknya industri otomotif adalah dengan hadirnya berbagai pameran otomotif di Indonesia.

Melihat perkembangan ini, Blibli.com sebagai situs e-commerce (B2C) terbesar di tanah air tidak menyia-nyiakan momentum dengan menghadirkan Fitur Tukar Tambah mobil bekerjasama dengan Mobil88 melalui Belimob.com, unit bisnis Mobil88 yaitu website yang bergerak dalam dalam bidang pembelian kendaraan mobil bekas.

”Layanan tukar tambah (trade-in) merupakan upaya kami menghadirkan one-stop shopping experience bagi Pelanggan saat membeli mobil di Blibli.com. Dan sebagai langkah awal kami berpartner dengan Mobil88 yang terpercaya sekaligus terdepan dalam bidang jual beli mobil bekas,” ujar Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama.

Lebih lanjut Lay Ridwan menjelaskan, layanan ini merupakan pengembangan dari fasilitas layanan penjualan mobil yang sudah ada di Blibli.com sejak tahun 2016 dan fitur ini memudahkan Pelanggan Blibli.com dalam proses ’melepas’ mobil lama ketika ingin membeli mobil baru di Blibli.com.

President Director Mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan mengatakan, Sudah lama dirinya memang menyasar pasar e-commerce. ”Melalui kerjasama ini kami siap memberikan yang terbaik termasuk kemudahan dalam pelayanan jual beli bagi Pelanggan Blibli.com,” ujarnya.

Di awal peresmian layanan Fitur Tukar Tambah mobil, Blibli.com menawarkan berbagai benefit tambahan khusus untuk beberapa tipe mobil seperti Sirion, Rush, Terios, Xpander dan Yaris.

”Blibli.com untuk penjualan produk otomotif khususnya mobil saat ini sudah bekerjasama dengan lebih dari 15 merek mobil flagship dan dalam waktu dekat secara bertahap merek-merek dan tipe mobil lain yang kami jual sudah bisa dibeli dengan cara Tukar Tambah,” terang Lay Ridwan. (rls/fik)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.