bjb Beri Pelayanan Spesial di Hari Pelanggan Nasional

BANDUNG – Momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional (HAN) 2018 dimanfaatkan sejumlah perusahaan untuk lebih memberikan pelayanan yang spesial kepada pelanggan. Tak terkecuali bagi bank bjb yang menurunkan seluruh jajaran direksinya untuk secara langsung melayani para nasabah.

Direktur Utama (Dirut) bjb Ahmad Irfan mengungkapkan, pelayanan secara langsung yang dilakukan pihaknya adalah bentuk apresiasi bagi para nasabah telah memberikan rasa kepercayaan kepada bjb. Menurutnya, nasabah merupakan mitra bisnis yang menentukan kemajuan layanan keuangan perbankan.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada seluruh nasabah loyal bjb. Sebagai perusahaan yang menyediakan layanan keuangan, kami akan terus meningkatkan setiap pelayanan agar lebih baik lagi,” kata Irfan di Bandung, kemarin.

Dikatakan dia, kegiatan HAN yang diperingati setiap tanggal 4 September merupakan momentum spesial bagi bjb untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah. Untuk itu, berbagai pelayanan secara langsung yang diberikan kepada nasabah juga sekaligus lebih mendekatkan diri dan memahami apa yang menjadi kebutuhan pelanggan.

“Di satu hari spesial ini kami memberikan cek kesehatan gratis bagi nasabah yang mengunjungi kantor bjb Cabang Utama Bandung, Cabang Cibinong, Cabang Sumber dan Cabang Khusus Banten, Cabang Surabaya,” kata dia.

Irfan menyatakan, pihaknya memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada nasabah. Komitmen tersebut adalah bukti nyata dari bjb yang secara konsisten terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan ramah, tulus dan kekeluargaan.

“Untuk menciptakan senyuman para nasabah tentunya kita harus memberikan kehangatan,” kata dia.

Menurutnya, nasabah merupakan salah satu keluarga bjb karena dukungan dan kepercayaan yang diberikan mampu menjadikan bjb sebagai salah satu bank nasional terbesar di Indonesia. Hal tersebut yang menjadi alasan bjb untuk semakin meningkatkan pelayanan.

Pihaknya juga memiliki langkah-langkah yang bisa semakin mendekatkan diri dengan para nasabah, di antaranya ialah dengan terus berupaya melakukan pengembangan teknologi informasi dan Sumber Daya Manusia (SDM). Dengan begitu, bjb mampu memahami dan memenuhi setiap kebutuhan masyarakat.

“Sebagai mitra strategis, kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kami bagi masyarakat Indonesia,” kata dia. (mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan