Bimmersl4nd 2018 Ajang Pecinta Automotif

BANDUNG – Kemeriahan mewarnai perhelatan “Bimmersl4nd 2018” yang berlangsung di Click Square Mall, Jalan Naripan, Kota Bandung, Sabtu (06/10) siang hingga malam. Kegiatan bertajuk “Joy of Bandung Bimmers Festival” digelar Bandung Bimmers Community (BBC) adalah peringatan Hari Jadi ke-4 komunitas pecinta mobil BMW tersebut.

Berbagai kegiatan menarik tersaji dalam Bimmersl4nd 2018, di antaranya Car Show Festival, Automotive Bazzar Festival, Photo Hunting Bandung Model dan juga Final Pertandingan Mobile Legend antarkampus di Bandung. Selain itu, kegiatan tersebut berhadiah satu unit mobil BMW E36 persembahan dari MLD SPOT, Bank BJB, dan Mobic Auto Media.

Di lantai satu, selain rangkaian kegiatan tersebut, tampak berderet puluhan mobil yang hadir dari berbagai kota besar dari Jawa dan luar Jawa. Fenomena tersebut dimanfaatkan sejumlah model cantik untuk bergaya di depan dan samping mobil-mobil.

Kemeriahan hiburan juga terjadi di lantai dua Lucky Square. Gelaran hiburan yang dipandu MC Budi Kusuma, Genta, dan Syariah Ayu tersebut menampilkan artis-artis nasional asal Bandung. Bahkan, puncak acara dibalut dengan kolaborasi rapper, DJ, singer, dan dancer.

Di antaranya Ebiet Beat A, DJ Trizga Harun, Agi Ginanjar, Oufan, Miss Happy, Debis Saxephone, dan Lucky Dancer. Tidak ketinggalan DJ kebanaan Babdung, seperti DJ Laka Tila, FDI Xeena, DJ Wiro Arve, DJ Lou, MC Ren JR, RRQ Squad Barber, Lavitz, serta Selebgram Bandung.

Senior Ketua Penyelenggara Bimmersl4nd sekaligus Ketua Bimmersl4nd 2018, Riksa Bakti Andayaguna mengatakan, selain perayaan hari jadi ke-4 BBC, kegiatan Bimmersl4nd 2018 merupakan upaya pihaknya dalam mempererat tali dan rasa persaudaraan antar pengguna BMW se-Indonesia.

“Kita mengundang komunitas BMW se-Indonesia dan juga penggemar khususnya yang ada di Kota Bandung supaya mereka lebih antusias lagi kepada teknologi atau mesin BMW,” kata Riksa di Bandung, kemarin.

Kegiatan tersebut diikuti komunitas BMW seluruh Indonesia mulai dari Bali, Purwokerto dan Jakarta, sementara untuk daerah-daerah di Jawa Barat, di antaranya ialah Sukabumi, Cianjur dan Tasikmalaya. Dalam ulang tahun kali ini, Riksa menyebut hal yang berbeda adalah hadiah yang diberikan, yaitu berupa mobil BMW E36 hasil restorasi dari BBC.

Tinggalkan Balasan