Billy Bidik Lebih dari Lima Gol

799

BANDUNG – Fulgensius Billy Paji Keraf mengatakan, membdik raihan gol pertama pada kompetisi tahun ini. Bahkan dia menargetkan jumlah gol yang dia cetak harus dapat lebih banyak.

Pada kompetisi Liga 1 2017 Billy mampu menyarangkan Lima gol. Namun sebut dia, untuk mencapai itu ada hal lain yang diharapkannya, yakni memiliki kesempatan bermain lebih banyak. ”Semoga saya bisa memiliki waktu bermain lebih banyak dan masuk tim inti sehingga memberikan hasil maksimal,” kata dia pada wartawan usai latihan di Lapangan Progresif Bandung, kemarin (14/2).

Sementara itu terkait perkembangan permainan Persib saat ini, pemilik nomor punggung 20 itu menyebutkan jika sudah mulai lebih baik dibanding dengan sebelumnya.”Menurut saya, progres tim ini cukup baik. Kita tidak mau mengulangi pengalaman tahun kemarin. Kompetisi lalu, kita mendapatkan hasil yang kurang baik,” ujarnya.

Menurut pria kelahiran Jakarta 8 Mei 1997 itu. Kehadiran pelatih Mario Gomez sangat mempengaruhi perkembangan tim. Ia menilai, Gomez memiliki keunggulan dalam hal taktik di lapangan. Tak hanya itu, menurut Billy, Gomez juga mampu memompa semangat para pemain untuk terus bekerja keras dalam latihan dan pertandingan.  “Dia punya banyak formasi dan selalu membuat tim bersemangat,” tegasnya.

“Dia juga selalu membuat tim semakin baik setiap harinya. Semoga di Liga 1 nanti kita dapat memberikan hasil maksimal,” tandas Billy.

Billy menyadari butuh upaya keras untuk bisa mewujudkan keinginannya itu. Pasalnya, saat ini stok yang dimiliki Persib untuk pemain yang beroperasi sebagai gelandang sayap bertambah. Sebelumnya, hanya Febri Hariyadi, Atep, Agung Mulyadi, dan Puja Abdillah yang ada di posisi itu. Namun, Persib belum lama ini mendatangkan Ghozali Muharam Siregar.

Bahkan beberapa pemain di antaranya seperti Supardi Nasir, yang sebelumnya mengisi sebagai bek sayap, lalu Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang sebelumnya striker, mulai diorbitkan untuk mengisi sektor gelandang sayap. “Wajar, di sepak bola pasti ada persaingan apalagi di posisi yang sama. Tapi, saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Hasilnya biar pelatih yang menilai,” ujarnya.

Itulah mengapa, Billy berharap segala usaha yang dilakukannya selama ini membuahkan hasil sehingga targetnya menjadi lebih baik dibandingkan musim sebelumnya, bisa terwujud. “Tapi, coach Mario Gomez memiliki banyak formasi dan selalu membuat tim semangat sampai setiap harinya semakin membaik. Semoga saja di Liga 1 nanti, saya dapat memberikan hasil maksimal buat Persib,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan. (sib/bbs/ign)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.