Beto Incar Top Skor di AFF 2018

11

JAKARTA – Striker naturalisasi Timnas Indonesia Alberto Beto Goncalves menegaskan siap untuk habis-habisan di laga perdana Piala AFF 2018 melawan Singapura, pada 9 November nanti di National Stadium, Singapura.

Melihat dalam babak penyisihan grup hanya ada empat pertandingan, maka mau tidak mau menurutnya Indonesia harus tampil terus menyerang dan meraih seluruh kemenangan.

“Sebelumnya (Asian Game 2018, red), kami memang kami fokus bertahan. Namun di AFF ini, kami harus agresif. Turnamen ini cepat hanya empat kali main. Kami harus menyerang lawan Singapura. Ini bagus untuk kami,” kata Beto usai latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, kemarin.

ads

Meski baru kali pertama tampil di Piala AFF, pemain naturalisasi asal Brasil itu memiliki keinginan besar untuk memenangkannya. Dia pun sudah meneguhkan tekadnya ini dengan berbicara kepada pemain Indonesia lainnya.

“Apapun turnamen itu, saya selalu memikirkan harus menang kepada teman-teman,” tegasnya.

Tak sekadar juara, dia juga mengincar satu gelar khusus yakni menjadi topscorer di Piala AFF 2018 ini.

“Kalau ada topscorer, saya juga selalu berpikir harus kerja keras (meraihnya, red),” tutur pemain asal klub Sriwijaya FC tersebut. (dkk/jpnn)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.