Besok, Nasib Pemain Seleksi Ditentukan

235

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez besok akan mengumumkan siapa yang berhasil masuk dalam skuad Maung Bandung, Sabtu (17/3).

Hal itu dikatakan Gomez saat melihat kemampuan dua pemain anyar yang turut masuk dalam seleksi yakni M. Al Amin Syukur Fisabillah, dan stopper Sriwijaya FC, Bobby Satria. ”Mereka akan tinggal di sini sampai hari Sabtu. Baru setelah itu, kita akan beri keputusan, apakah mereka bisa gabung dengan kita atau tidak,” kata Gomez ditemui usai menggelar latihan di lapang Progresif Gedebage, kota Bandung, kemarin (15/3).

Disinggung apakah kemungkinan semuanya akan masuk menjadi tim Persib. Gomez menandaskan dari Dua pemain yang turut seleksi itu, tidak akan mengambil seluruhnya namun hanya salahsatu dari mereka untuk masuk dalam skuad Maung Bandung. ”Dari dua pemain itu, kemungkinan kita hanya ambil satu pemain saja. Kepastian bisa atau tidaknya pun, tergantung situasi di hari Sabtu nanti,” tambahnya.

Pelatih berusia 61 tahun itu juga memastikan, Gomez tak akan menurunkan dua pemain seleksi tersebut di dalam laga uji tanding menghadapi Arema FC, Minggu, 18 Maret 2018 nanti. ”Mereka tidak akan main lawan Arema. Hanya pemain yang sudah dikontrak oleh Persib yang akan turun di pertandingan Minggu nanti,” tutupnya.

Seperti diketahui, pada sesi latihan di Lapang Lodaya, kota Bandung, Rabu (14/3) Persib dihadiri oleh pemain anyar Muchammad Al Amin Syukur Fisabilillah‎, yang biasa berposisi sebagai bek tengah. Kemudian pada sesi latihan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, kemarin (15/3). Persib kehadiran Bobby Satria, dia sebelumnya sempat mengiktui seleksi di PSM Makasar, namun gagal. (ign)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.