Bersantap Shabu dan BBQ di Lesehan Dekat Kolam Ikan

KULINER Jepang semakin digandrungi masyarakat Indonesia. Sejumlah restoran bermunculan dengan konsep unik dan kekinian. Bahkan, banyak restoran yang mengusung budaya signature Jepang. Di antaranya, Restoran Jepang terbaru di Kota Bandung, Royal Kashimura Shabu.

Hadir dengan konsep yang berbeda dari brand kuliner sejenis, Royal Kashimura Shabu menawarkan sensasi makan shabu dan BBQ secara lesehan di gazeboo outdoor dengan pemandangan kolam ikan. Tapi, bukan berarti konsumen tidak bisa duduk di meja makan seperti pada umumnya, karena Kashimura juga menyediakak area indoor yang terdiri dari area smooking dan non smooking dengan total kapasitas mencaia 400 kursi.

Menu Shabu di Royal Kashimura

Konsumen yang membawa anak kecil pun tak usah khawatir dengan kenyamanan dan keamanannya. Sebab, Royal Khasimura Shabu juga menyediakan playground lengkap dengan aneka permainan yang akan membuat si kecil betah.

General Manager Royal Kashimura Yanto mengatakan, Royal Kashimura Shabu merupakan restoran Jepang yang menyediakan menu All You Can Eat paling murah di Bandung. Yakni, hanya Rp 109 ribu. ”Royal Kashimura Shabu mulai buka pada 24 Maret 2018 setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam,” ujar Yanto di Royal Kashimura, Jalan Lomnok, Kota Bandung, belum lama ini.

Selain itu, ada dessert yang menyegarkan dan menggoda buat dinikmati, mulai dari puding hingga es krim. ” Ada juga minuman yang segar yang bisa dijadikan teman makan shabu dan BBQ,” ujar dia. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan