Bersama Komunitas Ajak Berbagi

BANDUNG – Keberadaan komunitas motor menjadi perhatian bagi Evalube. Sebagai produsen oli motor Evalube memberikan perhatian lebih kepada ratusan komunitas yang ada di Kota Bandung dengan menggelar acara bertajuk My Ramadan, My Charity.

Pada kesempatan tersebut komunitas motor juga diajak untuk ikut berpartisipasi memberikan sumbangsih ikut mendonasikan untuk anak yatim.

“Kami memanfaatkan momentum Ramadan untuk semakin peduli dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan tahunan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” kata Yomie Harlin, Commercial Director Evalube disela acara di Bandung, Sabtu (26/5/2018).

Dalam kegiatan ini, Evalube juga mengenalkan produk anyar, Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester yang sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya, khususnya mesin yang direkomendasi menggunakan SAE 5W-30 API SM / JASO MA dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic yang cocok digunakan untuk semua kendaraan bermotor roda dua skutik yang menggunakan mesin 4-tak skutik dengan spesifikasi SAE 10W-40 API SL / JASO MB.

“Produk-produk baru ini menjadi wujud komitmen untuk senantiasa menghadirkan produk berkualitas dengan performa yang terbaik dan salah satu strategi bersaing dengan komposisi oli full synthetic,” terang Yomie.

Selain itu, Evalube juga menghadirkan Brand Ambassador Evalube, David John, serta sederet acara seperti fun games, kultum, dan doorprize menarik untuk para bikers.

Sementara itu, Brand Manager Evalube, Bambang Eka mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai wadah silaturahmi komunitas motor dengan cara yang positif dan bermanfaat, namun dibalut dengan cara yang fun serta informatif.

Menurutnya, keberadaan komunitas bagi Evalube tidak bisa dikesempingkan. Sebab, selama ini keberadaan komunitas motor sangat memahami jenis oli terbaik untuk tungganya. Sehingga, kondisi ini menjadi pangsa pasar khusus bagi Evalube dengan produk yang memiliki kualitas.

“ Kami akan gandeng terus Komunitas sebagai mitra bagi Evalube dan mengajak untuk menggunakan Oli Evalube sesuai dengan kebutuhannya,”pungkas dia. (a1/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan