Berikan Bantuan OSR Kepada Roudhotul Jannah

BANDUNG – Sebagai wujud kepedulian terhadap kepentingan sosial untuk mendukung kegiatan pendidikan, BPJS Kesehatan Cabang Bandung melaksanakan kegiatan Organization Social Responsibility (OSR)

Kegiatan ini diberikan sebagai Implementasi dari Program BPJS Kesehatan Tanggap Sosial Pendidikan bertempat di PSAA Roudhotul Jannah yang beralamat Kelurahan Margasari Kecamatan Buah Batu Kota Bandung dengan menyerahkan bantuan barupa fasilitas/sarana pendidikan kepada pengurus panti pada Rabu (12/09).

Penyerahan bantuan Program OSR tersebut diberikan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bandung Herman Dinata Mihardja dan didampingi oleh Kepala Bidang SDM, Umum, dan Komunikasi Publik kepada pengurus panti Roudhotul Jannah.

Herman mengatakan, Kegiatan OSR ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan mengoptimalkan fungsi sarana pendidikan untuk anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Dengan terpenuhinya sarana/fasilitas pendidikanyang memadai, harapannya anak-anak dapat lebih optimis dan lebih termotivasi dalam belajar dan mencapai cita-cita, kata Herman.

Bantuan OSR diberikan oleh BPJS Kesehatan Cabang Bandung berupa meja dan kursi untuk belajar, seragam sekolah, seragam pangsi Sunda, karpet lantai dan sepatu sekolah.

Pada kesempatan sama, mewakili pihak PSAA Roudhotul Jannah, Riyad Muhammad Ihsan mengucapkan rasa terima kasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Bandung atas bantuan dan kepedulian terhadap pendidikan, khususnya anak Yatim, Piatu, dan Dhuafa yang ada di panti.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Bandung, atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan.
Walaupun berkecimpung di bidang kesehatan, lembaga BPJS Kesehatan juga memperhatikan dunia pendidikan. Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi kami”, tutur Riyad.

Dia menambahkan, sebagai badan hukum publik yang memiliki beban tanggungjawab sosial kepada masyarakat, BPJS Kesehatan tidak hanya terfokus kepada pelayanan kesehatan kepada masyarakat tetapi mempunyai kepedulian sosial.

Diharapkan kegiatan program OSR dapat memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat dalam menunjang dunia pendidikan untuk mensukseskan kegiatan belajar mengajar,imbuh Riyad (rm/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan