Berikan Apresiasi Kepada Pengguna Mitsubishi

BANDUNG – Sebagai apre­siasi kepada konsumen Mitsub­ishi, PT Mahligai Putri Berlian mengundang para pelanggan dan juragan Mitsubishi untuk mengikuti gathering Mitsubishi.

Acara yang diselenggarakan oleh PT Mahligai Putri Berlian bekerjasama dengan Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales In­donesia (MMKSI) sebagai dist­ributor resmi kendaraan penum­pang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, dilaksana­kan di Hotel Grand Pasundan Jalan Peta, Kota Bandung pada Jumat (14/12) malam tersebut bertema ”GEBYAR WIRAUSAHA MITSUBISHI”.

Dalam acara berkonsep kera­jaan tersebut, tamu undangan disuguhkan berbagai hiburan musik serta pembagian door­prize dan juga penawaran dengan berbagai hadiah serta discont untuk pembelian mobil LCV produk Mitsubishi.

Selain para tamu undangan yang merupakan pelanggan Mitsubishi, acara tersebut juga dihadiri para petinggi PT Mahligai Putri Berlian dan para rekanan perbankan. Ba­hkan oner Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga turut hadir.

Promotion Department Re­gional Event Section MMKSI, Reza Mayhendra mengung­kapkan, meski acara tersebut dilaksanakan secara dadakan sebab sebelumnya sudah dilaks­anakan pada priode Juli-Sep­tember, namun karena animo konsumen yang bagus dan out put dari program acara pada Juli-September bagus, maka acara apresiasi terhadap kon­sumen dilakukan kembali.

”Alhamdulillah acara berjalan lancar. Animo penonton juga excited,” ungkapnya, disela-sela acara, Jumat (14/12).

Menurutnya, untuk skala na­sional selama priode Januari- September Light Commercial Vehicle (LCV / L300) merupakan kendaraan yang penjualannya paling bagus. Hingga September tercatat sebanyak 17.637 unit dengan angka persentase se­besar 75,9 persen.

”Itu baru sampai September. Kalau data sampai sekarang belum saya tarik. Saya rasa itu sebuah prestasi yang sangat membanggakan,” ujarnya.

LCV masih menjadi pilihan masyarakat, lanjutnya, sebab L 300 mempunyai berbagi kele­bihan diantaranya, ekonomis, pleksibel karena dapat diguna­kan untuk semua bentuk usaha, sais, pickup belakang dengan ukuran yang pas serta meng­gunakan bahan bakar solar.

”Bisa dimodif dan bisa di­sesuaikan untuk kebutuhan bisnis para juragan Mitsubishi. Sampai sekarang pickupnya juga belum ada yang bisa menandingi,” bebernya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan