Beri Layanan Terbaik Kepada Para Pengguna

BANDUNG – Mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Games 2018, Grab meluncurkan program bertajuk Grab Juara Kota yang hadir di kota Bandung dan Makassar yang berlangsung tanggal 15 Juli hingga 4 Agustus 2018 mendatang. Program ini sebagai wujud dari komitmen Grab untuk memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pengguna baik penumpang maupun mitra pengemudi.

Marketing Director Grab Indonesia Momen Apresiasi Mitra Juara Kota, Mediko Azwar mengungkapkan bahwa misi Grab ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pengguna.

”Kami selalu berupaya untuk memberikan layanan terbaik dan memberikan pelatihan bagi mitra pengemudi GrabBike agar dapat melayani dengan aman, handal, dan juga cepat. Tak hanya itu, melalui program ini kami juga ingin memberikan apresiasi terhadap mitra pengemudi atas kerja keras mereka menerapkan standar layanan yang dapat diandalkan kepada penumpang,” jelas Mediko di Bandung Creative Hub, Kamis (12/7) lalu.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari pun mendukung terlaksananya program ini. Baik konvensional maupun transportasi berbasis online harus terus meningkatkan pelayanan dari segala aspek terutama keamanan.

”Baik konvensional atau online, harus ditingkatkan segi keamanan dan segala aspek. Pengguna kendaraan bebas memilih moda transportasi, sesuai selera,” tuturnya ditemui di acara yang sama.

Kembali mengenai program Juara Kota ada tiga kategori yang akan diberikan kepada mitra pengemudi GrabBike adalah:

Juara Aman, kategori ini diberikan kepada mitra pengemudi yang menekankan aspek keamanan dengan menggunakan atribut lengkap GrabBike, seperti jaket pengemudi, nomor plat kendaraan sesuai aplikasi. Tak hanya itu, pengemudi juga dituntut untuk berkendara dengan hati-hati, mematuhi peraturan lalu lintas, memiliki kelengkapan dokumen seperti SIM dan STNK, serta keamanan helm sesuai SNI dan motor terawat dengan baik.

Juara Cepat diberikan kepada mitra pengemudi yang dapat menembus kemacetan dengan gesit, serta cepat tanggap saat menjemput penumpang. Khusus di Bandung, penumpang dapat mendapatkan mitra pengemudi juara jepat melalui fitur GrabNow. GrabNow merupakan jalan pintas untuk melakukan pemesanan layanan GrabBike melalui mitra pengemudi terdekat secara langsung tanpa harus melakukan pemesanan melalui aplikasi terlebih dahulu dan menunggu mitra pengemudi tiba di lokasi penjemputan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan