Berenang Gratis di The Luxton Bandung

BANDUNG –  Untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga The Luxton Bandung memberikan fasilitas berenang secara Cuma-Cuma bagi siapa saja yang  membeli dua menu khas Indonesia.

Marketing Communications Manager Jeni laIkavita mengatakan, promo berenang ini berlaku untuk dua orang. Sedangkan, menu-menu yang dapat dipilih antara lain gado-gado, nasi bakar, sup buntut, soto ayam, dan sate maranggi, yang dapat dipilih sesuai selera hanya.

Dia menyebutkan, untuk harga dari menu yang ditawarkan in, sangat bersahabat. Sebab, dengan harga mulai dari Rp. 40.000 menu hidangan akan bisa dinikmati bersama teman atau keluarga.

’’Jadi, silahkan ajak keluarga untuk menikmati fasilitas spesial di akhir pekan ini,”jelas Jeni dalam rilisnya yang diterima redaksi.

Jeni menambahkan, bagi anda yang ingin menikmati fasililtas olahraga di The Luxton Bandung menyediakan perlengkapan fitnes dengan peralatan lengkap. Namun, untuk mencobanya pengunjung tidak perlu membeli makanan dan hanya dengan paket seharga Rp. 125.000 nett/orang dapat menggunakan fasilitas olehraga sepuasnya.

’’Untuk info lebih lanjut dan reservasi silahkan menghubungi +62 22 4220 700, 0811-2088-808 atau follow twitter kami: @theluxton, instagram: @theluxtonbandung dan fan page kami: The Luxton Bandung,’’ucap dia. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan