Berbagi Berkah di Bulan Ramadan

MOMEN berkumpul bersama keluarga ataupun kolega menjadi salah satu yang dirindukan pada bulan Ramadan. Best Western Premier La Grande Hotel Bandung pun memberikan penawaran istimewa pada 18 Mei – 13 Juni 2018 dalam merayakan silaturahmi Ramadan yang penuh berkah.

Asst. Marketing Communications Manager Best Western Premier La Grande Hotel Bandung Adriantomo mengatakan, tema yang diambil dalam Ramadan kali ini yakni ’Berkah Bersama La Grande.’ Karena tak hanya kuliner, paket kamar atau paket meeting, tetapi ada juga program special corporate social responsibility (CSR) yang diusung dalam Ramadan kali ini.

Dia mengatakan, penawaran untuk menginap di hotel yang terletak di Jalan Merdeka Nomor 25 – 29 ini, yaitu mendapatkan free dinner. Harga tersebut juga sudah termasuk sahur atau sarapan pagi.

”Bagi tamu yang mengambil paket residential meeting juga akan mendapatkan free dinner dan Lebaran cookies. Untuk kedua penawaran tersebut di atas, syarat dan ketentuan diberlakukan,” ujarnya kepada Jabar Ekspres, belum lama ini.

Sementara itu, Executive Chef Best Western Premier La Grande Hotel Bandung mengatakan, sajian istimewa dalam rangkaian hidangan Buka Puasa di mana ada lebih dari 100 menu andalan. Sebanyak 26 menu di antaranya akan dirotasi setiap harinya, seperti Daging Gepuk, Ayam Serundeng, Bebek Betutu, Cumi Masak Hitam, Gulai Kikil, Nasi Goreng Ikan Jambal dan banyak lagi.

”Ada juga stall yang menghadirkan mie kocok, seblak macaroni, mie kare, roti canai, batagor, tekwan, siomay Bandung dan lain-lain. Disusul dengan 25 jenis sambal, belasan macam kerupuk dan juga hidangan pencuci mulut,” ujar Chef Yono.

Dia menuturkan, ragam kuliner Ramadan ini dapat dinikmati dengan harga Rp 128 ribu net per orang. Harga spesial akan diberikan untuk group booking.

Program Ramadan tak bisa lepas dari program CSR. Hal yang spesial adalah, pada malam Nuzulul Qur’an, Best Western Premier La Grande Hotel akan memberikan pengalaman menginap bagi anak-anak yatim piatu dan mengikuti rangkaian kegiatan rohani yang diadakan oleh hotel. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan