Begini Seharusnya Susunan Nama Lengkap Pelatih Persib Bandung

jabarekspres.com – Rasanya sudah cukup mahfum jika pelatih Persib Bandung menjadi salah satu pelatih asing yang banyak disorot media. Sejak desas-desus kedatangannya ke Indonesia, nama Mario Gomez begitu sering diperbincangkan publik. Apalagi dia direkrut dari salah satu klub elite Liga Malaysia, Johor Darul Ta’zim yang pernah juara Piala AFC.

Sejak resmi bergabung akhir tahun lalu, nama lengkap sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez, sudah kadung populer di masyarakat. Belakangan terungkap, ternyata susunan nama lengkap tersebut kurang tepat.

Susunan nama lengkap pria asal Argentina ini seharusnya Roberto Mario Carlos Gomez. Bukan seperti yang sudah dikenal saat ini di masyarakat.

“Susunan nama lengkap saya yang tepat adalah Roberto Mario Carlos Gomez, bukan Roberto Carlos Mario Gomez. Sejauh ini, saya sering membaca berita dan mereka menuliskannya dengan nama itu. Saya tidak tahu mereka dapat susunan itu dari mana,” terang Gomez seperti dilansir laman resmi klub.

Dia mungkin sadar jika namanya yang cukup panjang agak menyulitkan dalam penulisan maupun penyebutan. Karena itu, dia mengaku lebih senang dipanggil dengan Mario Gomez saja.

“Panggil saja saya dengan Mario Gomez. Saya lebih suka kalian sebut dengan nama itu. Tidak perlu kalian menulis Roberto Mario Carlos Gomez,” imbuh Mario Gomez. (adw/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan