Bayangkan Rio, Dapat Gading

JAKARTA — Mengawali karir sebagai model dan host program traveling My Trip My Adventure, Della Dartyan, 28, berkesempatan berakting. Film layar lebar pertamanya Love for Sale.

Dalam film produksi Visinema Pictures itu, Della memerankan karakter Arini. Sebelumnya main web series Visinema juga. Terus ditawarin casting film ini, tutur Della, baru-baru ini.

Love for Sale berkisah tentang Richard, pria 41 tahun yang diceritakan jomblo menahun karena kegagalan cintanya di masa lalu. Tapi, di depan teman-temannya, seolah dia orang yang paling paham soal cinta. Richard ditantang untuk mengenalkan pasangan dalam acara resepsi pernikahan salah seorang teman. Akhirnya, dia menggunakan jasa aplikasi teman kencan untuk mendapatkan pasangan yang dibawa ke resepsi.

Setelah terpilih untuk peran Arini, Della masih harus menunggu tim produksi mendapatkan pemeran Richard. Awalnya, peran itu diplot untuk Rio Dewanto. Tapi, Rio tidak bisa karena jadwalnya bentrok dengan proyek film lain. Baim Wong dan Darius Sinathrya juga sempat diproyeksikan untuk peran Richard.

Tapi, akhirnya peran itu jatuh kepada Gading Marten. Jadi, waktu casting kan harus ngebayangin Richard-nya siapa. Saya kebayangnya Rio Dewanto, kata Della, lantas tergelak.

Kalau sekarang diminta memilih di antara empat aktor tersebut, perempuan yang merupakan kontestan Puteri Indonesia 2013 itu dengan mantap menyebut Gading. Nggak ada yang bisa meranin Richard selain Gading, ujarnya.

Harus beradegan mesra dan melakoni intimate scene dengan Gading, Della perlu waktu perkenalan sekitar sebulan. Dia meminta izin kepada Gisel, istri Gading. Iya dong, itu rules nomor satu, ucapnya.

Love for Sale tayang sejak 15 Maret. Film dengan rentang usia 21+ itu mendapat review positif dari penonton dan kritikus film. Bahkan, intimate scene yang mereka tampilkan dianggap bernilai seni. Lega banget. Sempat deg-degan menanti respons penonton.

Ternyata mereka melihat film ini secara utuh, tutur Della. (nor/c19/nda/rie)

Tinggalkan Balasan