Bauman Harus Kembali Absen

BANDUNG– Baru saja come back bisa bermain setelah terlepas dari sanksi larangan bermain dua pertandingan, penyerang Persib Jonathan Bauman kembali harus absen. Dirinya mendapat kartu merah di laga melawan PSM Rabu (24/10/2018) yang membuat dirinya tak dapat bermain di laga selanjutnya pekan ke-28 lawan Bali United Selasa (30/10/2018).

Ini tentu menjadi kerugian, pasalnya Ezechiel N’Douassel belum pasti bisa diturunkan. Mario Gomez sempat berkomentar–seperti yang telah diberitakan–kartu kuning kedua seharusnya tak perlu dilayangkan wasit Tabrani kepada pemainnya itu.

“Saya tidak percaya dengan kartu merah itu dan semua itu adalah keputusan wasit. Untuk pertandingan berikutnya kami masih punya Patrich dan nanti sudah kembali Mali (Bojan Malisic seorang back),” papar Gomez dikutip simamaung.com.

Kondisi tersebut buat Mario Gomez kembali putar otak memikirkan pendamping Patrich Wanggai. Maung Bandung dalam tekanan harus menang pasca tertinggal lima poin atas PSM di puncak klasemen sementara Liga 1.

“Tentunya untuk laga berikutnya saya harus mencari satu striker lagi (mendampingi Wanggai) karena sisanya sama dengan game tadi (yang bisa main vs PSM) ditambah Mali,” tutur pelatih asal Argentina tersebut.

Gomez masih belum bisa menentukan siapa yang akan mendampingi Wanggai. Febri Hariyadi dan Agung Mulyadi bisa menjadi opsi. Waktu tersisa akan dimaksimalkannya guna mencari jawaban. “Saya belum tahu (pengganti Bauman), mungkin di sana bisa bermain Febri atau Agung,” sebutnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan