Barcelona Akan Jual 11 Pemain

JAKARTA- Barcelona ingin merombak skuadnya di musim 2018-2019. Menurut laporan Marca, ada 11 pemain yang masuk daftar jual Los Blaugrana.

Pemain pertama yang pasti dibuang adalah Andre Gomes. Gelandang Timnas Portugal itu tidak bisa memberikan kontribusi maksimal sepanjang musim lalu. Alhasil dia tak lagi dilirik pelatih Barca, Ernesto Valverde untuk mengarungi musim 2018-2019.

Pemain lain yang kemungkinan didepak adalah Aleix Vidal, Marlon Santos, Munir El Haddadi, Douglas Pereira, Sergi Samper, dan Rafinha Alcantara. Musim lalu lima dari enam pemain tersebut sudah dilepas dengan status pinjaman.

Marlon memilih hijrah ke Nice karena terpinggirkan di skuad Barcelona. Hal serupa dialami Douglas Pereira yang akhirnya dipinjamkan ke Benfica.

Untuk Munir, dia sudah terdepak sejak dua musim terakhir. Setelah Valencia, striker kebangsaan Spanyol yang sempat populer itu melanjutkan karirnya bersama Deportivo Alaves.

Rafinha dan Sergi Samper juga terdepak dari skuad El Barca. Rafinha dilepas ke Inter Milan, sementara Sergi Samper ditampung oleh Las Palmas.

Tak hanya itu, kabarnya empat pemain lain juga dipertimbangkan untuk dijual. Mereka adalah Yerry Mina, Lucas Digne, Jasper Cillessen, dan Paco Alcacer.

Sejauh ini Cillessen terus dikait-kaitkan dengan Liverpool. Sementara Digne ingin dibeli oleh Juventus yang baru saja memboyong mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (bep/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan