Baraya Imam Tunggara Ngabuburit Bareng Si Cepot

119

SOREANG – Direktur Lembaga Pendidikan dan Pengetahuan Masyarakat Republik Indonesia (LPPM-RI)  menggelar acara silaturahmi bersama warga perumahan Soreang Indah Desa Cingcin Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung Selasa, (12/6)

Dalam acara tersebut, Imam memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di lingkungan perumahan Soreang Indah. Selain diberi santunan, semua peserta silaturahmi baraya Imam juga disuguhkan penampilan wayang golek cepot ngeband.

Disela kegiatan silaturahmi, berbagi kepada anak yatim komunitas Baraya Imam tunggara juga mendeglarasikan dukungan kepada direktur LPPM RI untuk mencalonkan dirinya sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari daerah pemilihan kabupaten Bandung.

ads

“Alhamdulillah kami ucapakan terimakasih kepada warga soreang yang mendeklarasikan dukungan kepada saya,” jelas Imam kepada Jabar Ekspres usai membagikan santunan kepada anak yatim

Menurutnya kegiatan yang dilaksanakan di soreang indah tersebut, merupakan rangkaian safari ramadan dirinya yang akan mencalonkan diri sebagai DPD RI Jawa Barat yang akan dilaksanakan tahun 2019 mendatang.

“kami mendeklarasikan kepada warga soreang kabupaten bandung bahwa di tahun 2019 akan mencalonkan sebagai DPD RI dari Jawa Barat” akunya

Dirinya menambahkan selama melaksanakan rangkaian safari ramadan selalu didampingi tim pemenangan yang mengatasnamakan  komunitas Baraya Imam Tunggara.

“Mereka (Komunitas Baraya Imam Tunggara) siap mendukung dirinya sebagai calon DPD RI Jabar,” pungkasnya (Jat/Rus)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.