Bara di Skuad Biancoceleste

HARMONISASI Lazio jelang laga kontra Napoli terganggu. Itu setelah perseteruan an­tara allenatore Simone Inza­ghi dan Felipe Anderson belum ada tanda-tanda se­gera berakhir. Bahkan, gelan­dang berkebangsaan Brasil itu harus latihan sendiri di Formello kemarin.

Sebagaimana diketahui, keduanya bersitegang sesaat setelah Lazio keok 1-2 dari Genoa di giornata ke-23 (5/2). Kala itu, Inzaghi ngambek lantaran performa Felipe yang masuk di 20 menit terakhir tidak maksimal.

Sesaat setelah laga, adik Fi­lippo Inzaghi itu kemudian mengatakan kepada Felipe bahwa performanya tidak cukup baik hari itu. Bukannya beru­saha untuk mendengar, Felipe malah ngacir ke ruang ganti.

Nah, Inzaghi yang tahu hal itu langsung berang dan men­datangi Felipe. Keduanya terlibat perdebatan sengit. Menurut Premium Sport, In­zaghi mengatakan bahwa Felipe tidak akan lagi bermain untuk skuadnya. Bahkan, saat itu hanya Lucas Leiva yang melerai keduanya.

”Itu adalah diskusi sipil dan wajar setelah pertandingan,” sanggah juru bicara Lazio Arturo Diaconale seperti di­lansir Football Italia. ‘’Pelatih melakukan apa yang harus dilakukannya karena ada kesalahan di tim yang tidak bereaksi terhadap permainan Genoa. Terkadang, pemain mengalami hari yang buruk. Tifosi seharusnya tidak ber­pikir bahwa pemberontakan di ruang ganti karena hal itu tidak benar,” lanjutnya.

Apa pun alasannya, kete­gangan antara Inzaghi dan Felipe memang ada. Sangat mungkin, pemain yang sudah mencetak 3 gol itu tidak akan disertakan pada away kontra Napoli dini hari nanti.

Bahkan, Felipe mulai berpi­kir untuk kembali ke Brasil. Sebagaimna diketahui, bursa transfer di Amerika Selatan baru ditutup pada 2 April mendatang. Faktor lainnya adalah keluarga. Dia ingin ada di kampung halaman saat perayaan natal tahun ini. (io/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan