Bank Mantap Bagikan Bingkisan Total Rp 1 Miliar

BANDUNG – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) berkomitmen untuk terus membangun negeri melalui aktivitas bisnis dan sosial. Untuk menjalin silaturahmi, Bank Mantap memberikan bingkisan Ramadan kepada 14.400 pensiunan PNS dan TNI/Polri sebagai bentuk empati dan berbagi kebahagian dengan mereka.

Sebagai bagian dari aksi ini, Bank Mantap menggelar buka puasa bersama pensiunan dan anak yatim di lima kota yaitu Semarang, Mataram, Aceh, Cirebon dan Bandung yang dilaksanakan secara bergiliran selama Ramadan. Dalam kesempatan tersebut, bank Mantap menyerahkan bingkisan Ramadan dengan total nilai Rp 1 miliar yang tersebar di seluruh Indonesia, adapun penyaluran bingkisan ramadhan di wilayah lainnya dilakukan oleh Kantor Wilayah 1 sampai dengan 4 Bank Mantap secara bertahap pada periode mulai pekan ke-2 hingga pekan ke-3 Ramadan.

”Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Mantap kepada generasi lansia sekaligus apresiasi kami yang dalam kepada masyarakat khususnya pensiunan PNS dan TNI/Polri yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada kami. Semoga aktivitas sosial ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso saat penyerahan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan pensiunan bersama Kepala Bidang Bapelitbang Pemkot Bandung Yuliandri Rahadiyanto di Bandung, kemarin (7/6).

Josephus menambahkan, program ini juga sejalan dengan keinginan perseroan untuk dapat berbagi kebahagiaan bersama para purnabakti di menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian yang telah diberikan oleh para pensiunan tersebut.

”Sebagai perusahaan anak Badan Usaha Milik Negara, Bank Mantap ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan sesama melalui program Mantap Aktif yaitu penyelenggaraan buka bersama dan pembagian sembako menjelang Idul Fitri yang bertujuan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya,” kata Jos.

Di samping kegiatan dengan pensiunan, Josephus melanjutkan, pada akhir pekan ini Bank Mantap beserta Mandiri Group juga akan memberikan santunan Idul Fitri kepada 30 ribu anak panti asuhan dan pondok pesantren di seluruh Indonesia. Rencananya, kegiatan bertajuk One Heart, One Mandiri Kado Untuk 21.000 Yatim tersebut akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia secara berbarengan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan