Bank bjb Tingkatkan Kemitraan dengan Media Masa

BANDUNG — Kinerja cemerlang bank bjb saat ini tidak lepas dari peran dan dukungan berbagai pihak termasuk media masa, baik itu media cetak, media online, televisi, radio dan lainnya. Dukungan media masa khususnya dalam mempromosikan dan mempublikasikan kinerja bank bjb, telah meningkatkan brand image serta membangun kepercayaan masyarakat secara berkelanjutan.

“Pers memiliki peranan penting sebagai mitra perusahaan termasuk juga dalam membantu mensukseskan pembangunan. Tak ayal, hubungan antara perusahaan dengan media tentu harus dijaga. Apalagi saat ini bank bjb merupakan salah satu perbankan terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan kantor yang tersebar di 14 Provinsi di Indonesia,” papar As’adi Budiman, Corporate Secretary bank bjb.
“Peranan Pers sangatlah krusial dan penting dalam membantu mempromosikan perusahaan kepada masyarakat luas,” sambungnya.
Lebih lanjut pria yang akrab disapa Adi itu mengatakan, bank bjb sangat mengapresiasi peranan Pers dalam mempublikasikan dan mempromosikan bank bjb. Oleh karenanya, Adi berharap hubungan baik ini akan terus terjaga dan terus ditingkatkan di masa yang akan datang.

Di saat yang bersamaan Adi juga menyampaikan informasi bahwa Divisi Corporate Secretary bank bjb sampai dengan saat ini tidak pernah menjalin hubungan kemitraan dengan salah satu media online yang bernama www.inijabar.com (PT. Ini Nendi Kurniamedia) termasuk beriklan di media tersebut. Adapun hal-hal yang muncul atau tayang di portal tersebut apabila mencatut nama bank bjb adalah tanpa persetujuan dan izin dari bank bjb. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan