bank bjb luncurkan Bandung Smart Card

BANDUNG – bank bjb melakukan penandatanganan kerjasama dengan Pemkot Bandung dalam peluncuran Bandung Smart Card (BSC). Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Operasional bank bjb, Fermiyanti bersama dengan Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil.

”bank bjb siap mendukung Bandung Smart City dengan Pemkot Bandung. Khususnya terkait gerakan nasional non tunai. Sebab, dengan adanya Bandung Smart Card ini maka masyarakat Bandung bisa memenuhi segala kebutuhannya dengan satu kartu,” kata Direktur Operasional bank bjb, Fermiyanti usai penandatanganan MoU, Senin (13/8).

Dia mengungungkapkan, kerja sama tersebut merupakan salah satu komitmen bank bjb dalam membangun Indonesia dan memahami negeri. Kali ini, kata dia, diimplementasikan melalui penerbitan kartu multifungsi Bandung Smart Card (BSC).

Perempuan berkacamata ini mengungkapkan, kartu ini merupakan wujud dari komitmen bank bjb untuk bersinergi bersama dengan pemerintah Kota Bandung untuk berpartisipasi aktif mendorong masyarakat untuk cashless.

”Bagi kami ini adalah kesempatan yang sangat baik yang diberikan bagi bank bjb oleh Pemerintah Kota Bandung untuk menjadi bagian dari kemajuan teknologi di kota Bandung,” urainya.

”Sebagai mitra strategis kami senantiasa akan terus melakukan pengembangan layanan kami untuk memanjakan masyarakat Indonesia, khususnya kota Bandung ini,” lanjutnya.

Menurut dia dengan adanya peluncuran BSC atau Bandung Smart City ini maka nasabah bank bjb akan mendapatkan banyak kemudahan. Selain dapat dipergunakan untuk bertransaksi non tunai di kota Bandung juga kartu ini dapat dipergunakan sebagai kartu debit/ATM bank bjb untuk kebutuhan transaksi perbankan.

”Kemudian juga kemudahan dalam pembayaran pajak, seperti pajak bumi dan bangunan atau pajak kendaraan bermotor dan lain-lain,” tuturnya.

Fermiyanti menambahkan, peluncuran kartu debit/ATM bank bjb edisi Bandung Smart Card ditujukan bagi nasabah bank bjb untuk mempermudah dalam melakukan transaksi perbankan dan mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

”Kartu debit/ATM bank bjb edisi Bandung Smart Card memiliki design yang sangat menarik, ini nantinya dapat digunakan untuk transaksi transportasi, koperasi, perdagangan, dan pariwisata di Kota Bandung, juga para nasabah bank bjb akan mendapatkan promo-promo menarik di banyak merchant,” urainya lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan