Babad Jabar Dukung Pencalonan Pasangan

BANDUNG – Relawan Babat Jabar Kota Bandung resmi memberikan dukungan Politiknya terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung, Nomor Urut Satu Hj Nurul Arifin & Chairul Yakin Hidayat (Harmoni).

Tidak sekedar memberikan dukungan saja, Babad Jabar juga telah mendeklarikan dirinya untuk memenangkan pasangan Nurul dan Rully bernomor urut satu ini.

Ketua Babad Jabar Kurniawan mengatakan, relawan Babad Jabar  siap bekerja keras untuk menangkan pasangan Harmoni dan menghantarkan menjadi walikota dan wakil walikota Bandung.

“saya akan kerahkan anggota Babad Jabar, untuk bekerja keras memenangkan pasangan nomor urut satu. menjadi Wali Kota Bandung,  kami siap berjuang demi terwujud harapkan kita semua.

“Kami telah berkordinasi pada semua Korcam di Kota Bandung agar mengondisikan anggotanya untuk menangkan Pasangan No 1  menjadi walikota Bandung dan Wakil Wali Kota,” tuturnya.

Kurniawan mengimbau, agar para relawan tetap solid serta konsisten untuk mendungkung dan memenangkan pasangan nomor urut satu.

Kurniawan menambahkan, kurang lebih 1000 orang anggota kami yang tersebar di tingkat kecamatan, kelurahan. Sehingga, mereka akan ikut bergerak untuk menyosialisasikan program program visi dan misi.

’’ Kita akan gelar berbagai kegiatan dengan membagikan takjil gratis sahur On The Road dan yang paling utama

adalah pembagian tanaman dan sayuran kepada masyarakat,” pungkas Kurniawan.(rik/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan