Ayam Geprek dan Tumbuk Jadi Best Seller

173

SEJAK dilaunching pada akhir 2017 lalu, sebuah tempat makan bertitle ‘Ayam Bersih Berkah’ telah berhasil mencuri perhatian para pecinta kuliner khususnya mereka pada pecinta olahan ayam.

Media Relations CRP Group Bunga Prima Merlyansa mengatakan, tujuh bulan berjalan, Ayam Bersih Berkah telah memiliki 61 outlet, 31 di antaranya berada di Bandung.

”Total ada 61 outlet yang tersebar di Bandung dan Jakarta,” ujar Bunga saat ditemui di gerai Ayam Bersih Berkah cabang Tubagus Ismail, belum lama ini.

Ia menjelaskan, menu ayam geprek menjadi salah satu menu khas dari Ayam Bersih Berkah (ABB). Menu ini selalu jadi best seller. Dengan enam paket ayam geprek yang ada, bisa dipilih sesuai selera. Untuk ayam menu ini, sebagai sambel yang dihidangkan yaitu sambel pedas manis.

”Ada dua pilihan sambel yang kami gunakan, sambel taichan dan sambel pedas manis,” ujar Bunga.

Selain ayam geprek, ayam tumbuk pun menjadi favorit di ABB. Paket untuk menu ini ada enam pilihan, yakni paket tumbuk 1 sampai tumbuk 6. Bagi penyuka santapan pedas, ayam tumbuk pasti jadi sasaran. Sambel taichan nan pedas menawan dihidangkan lewat sajian rempah-rempah pilihan yang diracik dengan bumbu rahasia begitu menggoda selera.

”Untuk menu sambel taichan ayam yang disajikan yaitu ayam tanpa kulit. Sedangkan untuk ayam geprek ayam krispi dengan kulit yang rendah dan gurih,” ujarnya.

Setiap gerai Ayam Bersih Berkah dikonsep dengan tempat yang tak terlalu luas. Soalnya, diharapkan pengunjung yang membeli makan di sini untuk dibawa pulang. Namun, masih disediakan meja dan kursi makan meskipun tak banyak.

”Konsepnya memang take away, jadi outlet Ayam Bersih Berkah ini memang kecil-kecil. Ada sih kursi dan meja makan tapi enggak banyak,” tuturnya. (fik)

 

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.