Atlet Biliar Terus Tingkatkan Skill

Rekrut 4 Pemain Biliar Baru

278
SIAP BERPRESTASI: Atlet Biliar Kabupaten Bandung melakukan latihan secara rutin untuk menjadi terbaik dalam Propemda XIV.

SOREANG – Untuk menghadapi Perhelatan pekan Olahraga pemerintah daerah (Porpemda) ke XIV 2018, di kabupaten Karawang, Atlet biliar Kabupaten Bandung terus menggelar latihan bersama secara rutin.

H. Budi Hermawan Manager Cabang Olahraga (Cabor) Biliar Kabupaten Bandung mengatakan, pihaknya mengintruksikan kepada semua atlet agar rutin berlatih. Sebabm untuk persiapan Poepemda nanti harus siap strategi dan fisik.

atlet biliar kab bdg
PENUH KEAKRABAN: Atlet-atlet Biliar Propemda beristirahat sejenak dengan sharing.
“Sejak beberapa bulan lalu, atlet biliar kabupaten bandung terus berlatih dan ini akan menjadi acuan dan evaluasi seberapa besar kemampuan para atlet-etlet biliar yang dimiliki Kabupaten Bandung,” jelas Budi ketika ditemui kemarin. (17/10).

Dia menilai, pada perhelatan Porpemda 2017 lalu, tim biliar kabupaten Bandung menjadi penentu meraih gelar Juara umum. Sehingga, pada perhelatan tahun sekarang, dirinya menargetkan bisa meraih 2 medali emas. Sehingga, dorongan dan suport kepada para atlet akan terus diberikan.

Budi menuturkan, untuk mencapai target para atlet akan terus diberikan pembinaan agar kemampuan dan kapasitas dalam bermain biliar semakin meningkat. Sebab, pada Porpemda nanti pihaknya memiliki 4 atlet baru.

“Ya ada yang baru, 4 dari 8 atlet biliar kabupaten bandung ini hasil dari penjaringan saat pelaksanaan biliar bupati cup yang dilaksanakan rutin tiap tahun,” tuturnya

Budi menambahkan, atlit baru dihasilkan dari seleksi pada saat pelaksanaan biliar bupati cup. Sehingga, bisa memberikan penampilan terbaiknya.

“Dengan menggelar latihan secara rutin, para atlet biliar kabupaten bandung optimis bisa meraih dua medali emas sesuai apa yang menjadi target,” kata Budi (adv/rus)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.