Asyiknya Ngopi ala Negeri Paman Sam

51
AHMAD TAOFIK/JABAR EKSPRES
 AMERIKA KLASIK: Suasana Lazy Lola yang nyaman dan cozy.

KEGIATAN ngopi sore bersama teman-teman sembari kongkow memang kerap dilakukan oleh anak muda kini. Tempat ngopi yang nyaman dan memiliki suasana yang asyik juga kerap dipilih agar momen kebersamaan menjadi lebih seru.

Kopi klasik ala Lazy Lola

Kini, sederet tempat ngopi di Kota Kembang menawarkan konsep menarik. Salah satunya Lazy Lolla. Kafe di Jalan Anggrek ini menawarkan nuansa ala Amerika klasik alias Negeri Paman Sam pada bagian bar membuat para tamu akan mendapatkan pengalaman baru saat ngopi di sini.

Ada tiga bagian ruangan yang ditawarkan tempat ini, yakni area bar, bagian depan serta dining area yang cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga. ”Konsepnya coffee bar and eatery. Kami ingin menonjolkan kopi, tapi ada juga makanannya. Lengkap mulai dari ala western dan juga makanan lokalnya,” ujar Operational Manager Lazy Lolla Linda Pranita belum lama ini.

Linda menjelaskan, sejak dibuka pada 21 Oktober 2017 mendatang, respon dari warga Bandung terbilang positif. Hingga saat ini, khususnya pada akhir pekan tempat nongkrong yang satu ini tak pernah sepi pengunjung.

Mampu menampung hingga 90 orang, tempat yang buka mulai pukul 10.00 ini membanderol harga mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 65 ribu.

”Kalau kopi kita ada manual brewing. Untuk jenis kopi yang digunakan pakai nusantara seperti kopi halimun. Sementara buat makanan kami punya Duet of Salmon and Gindara yang menyajikan ikan salmon dan gindara filet disajikan dengan sayuran, kentang halus, saus butter lemon,” papar dia. (fik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.