Arsenal Kehilangan Posisi Keempat

INGGRIS – Arsenal harus kehilangan posisi keempat klasemen sementara Premier League 2018-2019 usai ditahan imbang Liverpool 1-1, Minggu (4/11) dini hari WIB. Posisi The Gunners diambil alih Tottenham Hotspur yang pada waktu bersamaan menang 3-2 atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers.

Pada pekan ke-11, Arsenal mengumpulkan 23 angka. Sementara Tottenham mengoleksi 24 poin. Sementara itu, satu poin di Emirates membuat Liverpool untuk sementara memimpin klasemen sementara dengan 27 angka. Namun, posisi mereka bisa tergusur lantaran Manchester City dan Chelsea baru akan memainkan laga pekan ke-11 pada Minggu (4/11) malam WIB.

Terlepas dari itu, Arsenal tetap menorehkan rekor spesial. Mereka tak terkalahkan dalam 9 laga beruntun di Premier League. Total, di semua ajang, The Gunners tak terkalahkan dalam 14 laga secara beruntun. Ini menjadi pencapaian mengesankan Arsenal di bawah asuhan Unai Emery.

Dalam pertandingan, Arsenal tertinggal lebih dahulu pada menit 61 lewat James Milner. The Gunners selamat dari kekalahan setelah Alexandre Lacazette mencetak gol penyama kedudukan pada menit 82 usai menerima umpan dari Alex Iwobi. (epr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan