Ardi Sampaikan Permohonan Maaf

MAKASSAR– Para punggawa Persib tertunduk lesu usai dikalahkan PSM kompetitor terberat untuk juara Liga 1 musim ini dengan skor 1-0, Rabu (24/10) di Stadion Andi Mattalatta. Mempertunjukkan permainan menyerang dan meraih banyak peluang tak membuat keberuntungan ada di pihak Maung Bandung.

Wing back Ardi Idrus tak banyak berkata-kata. Permohonan maaf kepada Bobotoh, timnya gagal raih poin penuh di empat laga terakhir. Masa-masa sulit bagi timnya yang berjuang mengejar title juara.

“Saya mewakili pemain tidak bisa mengucap banyak ya, tentunya kita kalah tetapi semua itu biar nanti pelatih yang evaluasi dan saya sebagai pemain meminta maaf sama seluruh Bobotoh yang tiap hari mendukung Persib,” ungkap Ardi setelah laga dikutip simamaung.com.

Pemain 25 tahun itu memastikan timnya akan tetap berjuang di tujuh pertandingan sisa musim ini. Ia harap dengan usaha kerja keras laga selanjutnya kontra Bali United bisa dimenangkan.

“Kita akan tetap berjuang bersama teman-teman, mudah-mudahan pertandingan berikutnya bisa bangkit, itu harapan saya,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan