Apresiasi Mitra yang Memiliki Dedikasi

BANDUNG – Lebih dari 100 mitra Grab yang terdiri dari Grab Bike dan Grab Care mendapatkan apresiasi atas dedikasinya memajukan jasa pelayanan transportasi berbasis Daring di Kota Bandung.

Engagement Patner Grab Jabar Mawaddi Lubbi mengatakan, acara di kemas bertajuk Momen Apresiasi Mitra (MAM) memberikan penghargaan kepada mitra terbaik yang memiliki peran untuk membentuk komitmen dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Dia menuturkan pihak Grab memberikan apresiasi kepada mitra yang memiliki dedikasi dengan diberikan penghargaan berupa paket liburan dan paket umrah kepada mitra Grab Bike dan Grab Car.

’Jadi kegiatan ini sangat tepat mengingat datangnya bulan Ramadan pihak Grab berbagi kebahagian bersama mitra dalam Tagline Berbagi itu dekat,” jelas Mawaddi ketika ditemui kemarin. (7/6).

Menurutnya momen apresiasi ini merupakan puncak dari berbagai inisiasi khusus untuk seluruh mitra Grab. Bahkan, sebelumnnya Grab Jabar telah membuat berbagai kegiatan di antaranya membuka mobile bahagia yang menyalurkan takjil di 6 kota di Jawa Barat dan membagikan bingkisan hari raya kepada para driver yang telah bekerja keras ketika sahur dan saat berbuka.

’’ Jadi kita akan selalu memberikan perhatian lebih kepada mitra yang telah mencurahkan tenaganya dalam melayani konsumen grab secara maksimal,”jelas dia.

Mawaddi menambahkan, selama merayakan Idul Fitri nanti harapannya Grab akan tetap memberikan pelayanan kepada konsumen yang membutuhkan jasa transportasi. Namun, untuk mewujudkannya pihaknya tetntunya akan memberikan insentif lebih kepada driver yang mau memberikan pelayanan di hari libur Idul Fitri.

’’ Untuk skema insentifnnya pasti ada, tapi untuk lebih jelasnya belum bisa kami sampaikan. Namun yang terpenting Grab akan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat selama Libur Lebaran,”pungkas Mawaddi.

Pada kesempatan tersebut Grab Jabar juga berkomitmen bersama Kodam III/Slw yang diwakili oleh Komsos Dam III/Slw  Letnan Kolonel Infantri Harlansyah untuk ikut andil dalam penanganan program Citarum Harum yang nantinya akan melibatkan ribuan driver untuk melakukan aksi penanaman pohon dan bersih-bersih sungai. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan