8 Petugas Dishub Diganjar Penghargaan

BANDUNG – Dianggap telah memberikan prestasi dan memiliki kinerja baik dalam melaksanakan tugas selama satu tahun, 8 petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung diberikan penghargaan dan apresiasi oleh Wali Kota Bandung.

Penghargaan diberikan bertepatan dengan acara Muhasabah akhir tahun Dishub di Hotel Malaka Jln. Halimun kemarin (28/12) Bahkan, Didi mengapresiasi kepada kinerja para anggotanya, dan menghimbau agar tetap semangat, disiplin dalam bekerja.

“Saya berterimakasih karena tanpa adanya soliditas yang baik antara anggota Dishub, program dalam mengamankan lalu lintas tidak akan berjalan dengan baik,”kata dia.

Didi menilai, dalam menjalankan tugas dilapangan sangat berat. Selain fisik harus prima, tantangan lainnya adanya tekanan di lapangan, sehingga, dibutuhkan kekompakan dan soliditas tinggi kepada seluruh jajaran.

Dia menambahkan, hasil dari kinerja setahun ini atas bantuan dari pemerintah, kepolisian dan dinas terkait juga berkolaborasi dengan ATCS untuk menjalankan program-program tertib lalulintas.

“Program operasi cabut pentil salah satunya, diharapkan ini bulan hanya memberi efek jera lepada masyarakat yang terkena hukuman tetapi memberi efek jera kepada seluruh masyarakat di Kota Bandung” lanjutnya.

Wakasatlantas Polrestabes Bandung Bayu Catur Prabowo mengatakan Kepala Polrestabes Kota Bandung mengungkapkan, pihaknya akan selalu mendukung dan bekerjasama dengan program yang digagas oleh pihak Dishub seperti operasi cabut pentil, dan kegiatan pengamanan lalu lintas di jalan raya.

’’ Kegiatan yang berlangsung bisa tetap d teruskan dan perlu memastikan masyarakat aman nyaman dan tertib di kota Bandung” tutur Bayu

Sementara itu, Kepala Bidang Dinas Perhubungan Asep Koswara mengungkapkan, sebetulnya untuk penindakan dan tantangan di lapangan dalam tidak mudah. Sebab, masih banyak yang belum sadar dan disiplin dalam berlalu lintas. Bahkan, pihaknya sering kedatangan oknum masyarakat yang mencoba memberikan suap.

Dalam muhasabah tersebut s8 penghargaan kepada anggota dishub yang memiliki kinerja terbaik di antaranya ASN terbaik, koordinaotor unit terbaik,  2 petugas harian lepas (PHL) terbaik, dua petugas harian lepas (PHL) putri terbaik, dan kolaborasi dengan bidang lain.

Menanggapi hal ini Wali Kota Bandung, Oded M. Danial  berharap, Dishub harus hadir ditengah masyarakat sebagai pengatur transportasi dan lalu lintas jalan raya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan