Aneka Hidangan Nusantara di ’Pasar Malam’

37
AHMAD TAOFIK/JABAR EKSPRES
MENU NUSANTARA: Aneka daging disuguhkan dalam A Culinary Festival of Indonesia di Mason Pine Hotel.

HIDANGAN nusantara selalu menjadi incaran oara penikmat kuliner. Meski menu-menu modern dan western semakin menjamur, namun hidangan tradisional tidak pernah surut peminatnya.

Indonesia sebagai negara yang sangat beragam, tentu menjadi kebanggaan dalam menyajikan aneka kuliner. Hal inilah yang membuat Mason Pine menyuguhkan program ’Pasar Malam’ yang meriah.

Dengan mengusung tema A Culinary Festival of Indonesia, konsumen bisa menikmati berbagai makanan asli Indonesia. Mulai dengan aneka barbeque dengan saus khas Indonesia seperti sambal kecap, sambal bawang, dan sampai hijau. Kemudian ada pula aneka pepes, hingga kudapan seperti klepon, cingcau hijau.

Director Food and Beverage Mason Pine Hotel Basrizal mengatakan, konsep yang ditawarkan memang 100 persen Indonesia. Soalnya, selama ini konsep western dan asian sudah cenderung biasa. Untuk itu pihaknya berupaya menghadirkan sesuatu yang baru.

”Bakar-bakaran, cuma kita Indonesia banget. Kalau biasanya menu bakar-bakaran gini sausnya identik sama western, kita justru menghadirkan yang beda dengan sambal-sambal Indonesia,” ujar Basrizal di Mason Pine Hotel, Jalan Raya Parahyangan KM 1,8, Kota Baru Parahyangan, belum lama ini.

Ada sekitar 50 menu yang disuguhkan setiap momen ‘Pasar Malam’ berlangsung. ‘Pasar Malam’ sendiri hadir setiap Sabtu malam mulai pukul 18.30 hingga 21.30 di Pine Bistro.

Dibanderol dengan harga Rp 180 ribu, pengunjung bisa menikmati semua makanan yang tersuguh sepuasnya. Soalnya harga tersebut dibanderol dengan suguhan ’all you can eat buffet’.

Enggak hanya menyuguhkan makanan Indonesia banget, dari segi suasana juga kami buat begitu kental. Seperti musik-musik Indonesia, kami juga ada live music setiap malam minggunya,” tuturnya. (fik)

 

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.