145

Andalkan Pemain Lokal

PEMAIN LOKAL: Mario Gomez menurunkan para pemain lokal dibantu Maung Ngora saat Persib Bandung menghadapi PSCS Cilacap di babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Para pemain muda ini diyakini bisa membawa kemenangan bagi Persib.

BANDUNG – Persib Bandung terus melakukan persiapan un­tuk menghadapi PSCS Cilacap di babak 64 besar Piala Indone­sia 2018. Maung Bandung akan ditantang PSCS di Cilacap pada Rabu (5/12). Rencananya, rom­bongan Persib berangkat menu­ju Cilacap pada Selasa, (4/12).

Di sisi lain, Maung Bandung juga harus bersiap menjalani laga pamungkas Liga 1 2018 melawan Barito Putera, Ming­gu (9/12). Kondisi ini mem­buat pelatih Mario Gomez harus membagi dua timnya. Karena dua laga tersebut pu­nya nilai yang sama besarnya.

Khusus untuk ajang Piala In­donesia, Mario Gomez hanya menyiapkan 16 pemain saja. Dua di antaranya merupakan pemain Persib U-19. Semua pemain yang dibawa untuk hadapi PSCS ada­lah pemain lokal.

“Kami akan membawa 16 pemain. Semuanya pemain lokal dan dua pemain U-19. Mereka adalah Mario Jardel dan Ilham Qolba,” ujar Gomez usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (3/12), dilansir laman resmi klub.

Meski hanya andalkan pemain lokal, bukan berarti Mario Gomez memandang remeh laga melawan PSCS. Namun, lebih karena kebutuhan tim yang juga harus bisa meraih kemenangan di laga terakhir untuk meraih tiket ke kom­petisi Asia musim depan.

Baik Piala Indonesia maupun Liga 1 sama-sama penting ba­gi Persib. Terutama setelah kesempatan meraih gelar ju­ara Liga 1 2018 sudah resmi tertutup. (adw/JPC/drx)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.