Andalkan Menu Western dan Nusantara

DATARAN tinggi Bandung selalu menjadi magnet bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Tak heran, sejumlah cafe dan restoran berlomba-lomba menawarkan pemandangan (view) terbaik selain menyajikan makanan dan minuman (food and beverages).

Salah satu cafe yang menyuguhkan view terbaik Kota Bandung dari ketinggian yakni Sierra Cafe and Lounge di Jalan Bukit pakar Timur, Kawasan Dago Pakar. Cafe yang tergabung dalam Tomodachi Corporation ini sudah tentu memanjakan pengunjung yang ingin menikmati hampir seluruh Kota Bandung.

”Kami adalah tempat yang menawarkan suasana nyaman dan pemandangan Bandung super cantik. Memang enggak sedikit ya tempat makan sekarang di Bandung menawarkan pemandangan bagus, tapi menurut saya di sini luar biasa keren banget. Bandung city light view-nya dapet banget,” ujar Corporate Sales and Marketing Tomodachi Corporation Ninis kepada Jabar Ekspres, belum lama ini.

Corporate Sales and Marketing, Ninis M mengatakan, untuk menu, secara garis besar Sierra Cafe and Lounge menawarkan menu ala barat. Meski begitu, ada pula makanan khas Nusantara yang dijamin mampu menggoyang lidah. Yang menjadi andalan dari tempat ini adalah pemandangannya.

Tempat makan dengan bangunan tiga lantai ini mampu menampung hingga ribuan orang. Tak heran jika Sierra Cafe and Lounge ini sering dijadikan sebagai tempat perayaan ulangtahun, arisan, ataupun pernikahan dengan kapasitas tamu yang terbilang besar.

Untuk makanan, ada begitu banyak suguhan istimewa yang ditawarkan. Beberapa di antaranya adalah Orange and Strawberry Shake Salad, Mushroom Cappucino Shitake, Sierra Beef Steak, Rosti Salmon, Ayam Betutu, Nasi Campur Bali, serta Sop Buntut Kuah ataupun Goreng.

Sementara itu, Head Chef Sierra Cafe and Lounge, Andi Syaban mengatakan secara keseluruhan menu yang ditonjolkan merupakan makanan ala Barat. Salah satu menu yang wajib dicoba saat datang ke Sierra Cafe and Lounge adalah Rosti Salmon.

”Salah satu menu yang wajib dicoba ke sini adalah Rosti Salmon. Jadi ini itu salmon berbobot 150 gram yang di grill dan disajikan dengan kentang rosti. Nah, yang jadi beda dalam suguhan salmon ini karena kentangnya. Rosti itu kentangnya kami parut, lalu dicetak dan di-grill,” tutur Andi. (fik)

Tinggalkan Balasan