Ambisi Menang di Sisa Lima Laga

JAKARTA – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez semringah timnya sukses memukul tuan rumah Bhayangkara FC 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11) petang.

Hasil ini membuat Persib mendapatkan tambahan tiga poin. Kini Maung Bandung ada di posisi runner-up, menguntit PSM Makassar yang berada di posisi pemuncak klasemen sementara.

Persib mengoleksi 49 poin, sementara PSM sudah 50 poin dan memiliki tabungan satu laga. “Tiga poin ini sangat penting pastinya, karena kami harus terus berusaha untuk menjadi juara,” terangnya.

Dengan Liga 1 yang masih menyisakan lima pekan lagi bagi Persib, tentu saja ini tak akan mudah. Untuk menjaga konsistensi, Pelatih asal Argentina itu tak mau timnya terpecah konsentrasinya dengan turut berhitung dan memikirkan tim lain.

“Kami masih punya lima game ke depan, tapi yang paling penting pertandingan saat ini sudah selesai. Pertandingan berikutnya kami harus mencoba menang, kami tidak memikirkan tim lain, kami hanya memikirkan Persib,” tegasnya. (dkk/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan