Ambisi ke Puncak Klasemen

MAKASSAR– Ambisi Persib untuk ambil kembali puncak klasemen Liga 1 begitu tinggi. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengandaskan PSM Makassar, Rabu (24/10/2018) hari ini, di Andi Mattalatta. PSM berhasil mengkudeta di pekan sebelumnya saat Persib alami kekalahan 1-4 dari Persebaya.

Persib saat ini tertinggal dua poin dari PSM yang mengemas 47 poin di pucuk klasemen. Pelatih Persib Mario Gomez menganggap jarak poin itu sangat tipis dan Maung Bandung akan coba menyalipnya kembali besok.

“Kami tahu besok adalah pertandingan yang penting baik itu bagi Persib Bandung maupun Makassar. Mereka (PSM) ada di posisi teratas dan hanya terpaut dua poin dari kami, itu sangat tipis karena kami juga masih mungkin meraih 20 poin atau lebih hingga akhir musim,” ungkap Gomez, Selasa (23/10/2018) dikutip simamaung.com.

Perlahan skuat Persib mulai pulih kendati masih belum bisa menurunkan Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic. Duet Jonatan Bauman dan Patrich Wanggai siap diturunkan setelah selesai menjalani masa sanksi.

“Ini laga yang penting dan kami punya tiga pemain tambahan karena sebelumnya kami kehilangan pemain karena sanksi. Besok (hari ini) kami sudah bisa memainkan Patrich, Bauman, dan In-kyun. Saya belum tahu soal Ezechiel dan Mali,” papar Gomez.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu pula sadar siapa yang dihadapinya saat ini. Pelatih berpengalaman Robert Rene Alberts yang sudah punya title juara bersama Arema Indonesia sebelumnya.

“Saya juga tahu Makassar tim yang bagus, mereka punya pelatih yang sangat baik tentunya. Ini akan jadi laga yang sulit bagi kami tapi kami selalu ingin meraih kemenangan,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan