Alika Islamadina Andalkan Kacamata

65

Alika Islamadina punya aksesori andalan untuk menunjang penampilan. Penyanyi kelahiran Sydney, Australia, 24 Juni 1994, itu memfavoritkan kacamata. ”Saya nggak begitu suka tas. Baju juga sukanya yang basic warna hitam, putih, biru. Untuk memberi aksen biar makin stylish dengan kacamata,” tuturnya.

Alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu mengoleksi kacamata dalam berbagai model. Mulai klasik, retro, hingga model yang unik. ”Kebanyakan yang modern edgy gitu,” lanjutnya.

Pelantun lagu Sendiri itu mengatakan, dirinya selalu membawa kacamata ke mana pun pergi. ”Sekarang aja di tas ada dua,” ucapnya saat dijumpai di sebuah acara charity di Jakarta. Saat liburan, jumlah kacamata yang dibawa lebih banyak lagi. Bisa sampai empat atau lima. ”Buat variasi kalau difoto biar kece,” katanya, lantas tertawa.

Koleksi kacamatanya disimpan di satu laci khusus, terpisah dengan aksesori lainnya. Salah satu kacamata yang termahal dibelinya saat berlibur di Australia. ”Habis itu janji nggak beli kacamata baru sepanjang tahun,” ujarnya. (nor/c6/oki/rie)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.