AKKI Siap Bersinergi dengan Pemkab

SOREANG – Asosiasi Kontraktor Kontruksi Indonesia (AKKI) siap bersinergi dengan pemerintah Kabupapaten Bandung dalam mengembangkan pembangunan sesuai program Sabilulungan.

Ketua AKKI kabupaten Bandung Pitra Lingga Muslim mengatakan, setelah dilantik beberapa waktu lalu di Hotel Savoy Homan oleh pengurus provinsi Jabar, AKKI, kabupaten Bandung Siap menjalin kemitraan dan bersinegis dengan pemerintah Kabupaten Bandung khususnya dari sektor pembangunan dalam kerangka semangat Sabilulungan.

” Siap bersinergi dalam peningkatan pembangunan daerah Kabupaten Bandung dan untuk mendorong suksesnya visi misi Bupati Bandung disektor pembangunan,” kata Iton sapaan akrab ketua AKKI Kabupaten Bandung kemarin, (22/3)

Menurutnya, dengan terbentuknya AKKI bisa mendorong peningkatan pembangunan daerah yang berkualitas untuk kepentingan masyarakat secara umum. Pihaknya juga berkomitmen, untuk menjalin kemitraan untuk turut serta dalam peningkatan pembangunan kabupaten Bandung.

“Kami jajaran pengurus AKKI bersama anggotanya siap mendorong untuk meningkatan pembanguan khususnya bidang kontruksi dengan profesinal sesuai tupoksi dan tenaga ahli yang dimiliki,” tuturnya

Iton mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bandung melalui beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sudah meluangkan waktunya menghadiri pelantikan pengurus AKKI Kabupaten Bandung. hal itu, akan menjadi bukti kebersamaan dalam meningkatkan pembangunan daerah kabupaten bandung untuk kepentingan masyarakat.

“AKKI siap mensukseskan peningkatan dan percepatan pembangunan dengan mengedepankan kualitas dan tenaga ahli yang profesional,” ucap dia.

Sementara itu, Agus Nuria Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bandung mengapresiasi, terbentuk sekaligus dilantiknya pengurus AKKI di Kabupaten Bandung. Semoga dengan terbentuknya AKKI, bisa menjaring tenaga ahli yang profesional.

’’Saya mengapresiasi pelantikan AKKI kabupaten Bandung, semoga dengan bisa menjalankan tenaga ahli yang profesional untuk kemajuan pembangunan kabupaten bandung,’’ pungkas Agus. (rus/yan)

Tinggalkan Balasan