Ajak Para Penggemar Untuk Bernostalgia

BANDUNG – Gelaran TransVolution telah sukses diselenggarakan di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel, Minggu (31/12) lalu. Konser ini dimeriahkan oleh musisi ternama Indonesia dan Amerika, yakni Sheila On 7 dan All 4 One.

Sekitar pukul 21.00, para penonton sudah memenuhi area panggung. Konser dibuka oleh Sheila On 7 dengan menyapa audiens. “Apa kabar, Bandung? Yuk kita nyanyi bareng-bareng disini ya” sapa Duta, Vokalis Sheila On 7 dan audiens pun menjawab dengan sorakan keceriaan.

Penampilan dari Sheila On 7 ini sangat memukau di mata para penonton. Salah satunya saat mereka melantunkan lagunya yang berjudul Seberapa Pantas. Semua penonton ikut bernyanyi bersama dengan suara yang cukup kencang. Seketika ruangan pun menggema dengan penuh nostalgia.

So far masih aman aja ya. Masih pada sehat kan?” canda pria berambut gondrong itu.

Lagu penuh nostalgia, Sebuah Kisah Klasik, jadi andalan Duta CS untuk menutup perform-nya di akhir tahun 2017. Lagu ini pun disambut riuh dan antusias oleh para penonton yang hadir.

Riuh penonton semakin tak terbendung ketika legenda RnB Pop kenamaan asal Amerika Serikat All-4-One naik ke atas panggung. “Selamat tahun baru, kita akan bawa kalian kembali ke era 90an. Selamat bersenang-senang,” sapa Jamie.

Grup Vokal yang terdiri dari Tony Borowiak, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, Jamie Jones mampu menyihir penggemar setianya melalui lagu So Much in Love dan I Can Love You Like That. “Kita janji akan membuat kalian bersenang-senang, kalo kalian tahu lagunya, ayo nyanyi bareng” kata Jamie.

Sepuluh menit sebelum pergantian tahun baru 2018, All-4-One bersama Sheila on 7 mengajak para penggemarnya untuk kembali mengenang peristiwa di tahun 2017 melalui video yang ditampilkan. “Semoga tahun 2017 menjadi anugerah bagi kita semua” ujar Duta.

Hits I Swear oleh All-4-One menjadi klimaks sekaligus menutup pesta tahun baru 2018. (leo/azu)

Tinggalkan Balasan