AHY Lakukan Safari Politik

BANDUNG – Untuk mempersiapkan dalam konstelasi politik pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari politi keberbagai tempat di Jawa Barat (Jabar)

AHY bersama rombongan pertama kali mengunjungi Kota Cimahi untuk berdialog dengan masyarakat dengan mengunjungi kegiatan warga di Pasar Antri.

Menurut Putra pertama dari Presiden RI ke VI ini, mengatakan, setiap orang mempunyai hak untuk memahami kompleksitas permasalahan di negerinya.

Menurutnya, kunjungannya ini semata-mata ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat. Sehingga, akan memperkaya pemahaman setiap orang dengan keadaan bangsa Indonesia ini.

“Saya ingin mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya, sekaligus memberikan respon serta tanggapan sebaik baiknya dan juga menawarkan solusi,” ujarnya, di Pendopo DPRD Kota Cimahi Jalan Djulaeha Karmita, belum lama ini.

Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut AHY mendengar keinginan dari para seniman, kelompok atlet, dan penggiat pelaku usaha.

Selain itu, pada kunjungannya ke Kota Bandung AHY mengajak kepada generasi milenial untuk berani keluar dari zona nyaman serta tidak terpaku pada kesenangan.

Dirinya menilai akan banyak peluang dan manfaat yang bisa diraih generasi muda jika mampu menghadapi tantangan. Sebab, dirinya meyakini generasi muda mampu menjadi penggerak pembangunan dengan berbagai gagasan baru dan konsep yang kreatif.

“Gak usah ragu-ragu walaupun meniti karir baru. Saya bertransformasi dari dunia militer ke politik, saya rasakan banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang berharga,” kata AHY.

Dirinya melihat banyak anak-anak muda yang dinilai kreatif dan berani mengambil risiko. Menurutnya, anak muda Bandung selalu berani dengan ide-ide yang terbilang out of the box.

“Saya lihat banyak potensinya, anak muda kita kreatif dan secara umum memiliki optimisme dan masa depan Indonesia,” kata dia.

Sementara itu, pada hari ke tiga Road Show nya, AHY menyempatkan diri untuk berolahraga dengan mengunjungi tempatb favorit warga Kota Bandung seperti Car Fre Day (CFD) Dago dan Lapangan Gasibu.

Sontak saja, kegiatan olahraga AHY ditengah keramain itu membuat perhatian masyarakat kota Bandung. Sehingga, tak sedikit warga khususnya kaum wanita meminta foto bersama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan