Ahmad Rajendra Mengikuti Seleksi Persib

BANDUNG – Ada sosok yang baru saat latihan Persib di Sports Jabar, kemarin (3/4). Manajemen Persib tampaknya kembali menyeleksi seorang pemain, itu dilakukan lanta­ran adanya perpanjangnya bursa transfer pemain yang semula ditutup pada 29 Maret, menjadi 5 April 2018.

Diketahui pemain yang mengikuti seleksi itu, Ahmad Rajendra, asal Makassar ke­lahiran tahun 1995. Dia pernah tergabung dalam tim Diklat Persib angkatan 2014 lalu dan masuk seleksi timnas Indo­nesia U-19. Musim lalu, Ra­jendra memperkuat PSGC Ciamis di Liga 2.

”Yang pasti, saya senang bisa kembali ke sini. Kan awal­nya saya juga mulai karier dari tim Diklat Persib angkatan 2014, sama Henhen (Herdia­na) dan Febri (Hariyadi). Jadi kumpul lagi di sini bisa main sama pemain-pemain senior, pastinya saya senang,” ujar Rajendra, ditemui wartawan usai mengikuti latihan di Sports Jabar, Bandung, seperti dilan­sir Goal kemarin (3/4).

Mengetahui adanya kebu­tuhan pemain tengah, Rajendra yang sempat bergabung dengan Persis Solo di awal musim ini langsung pindah haluan. Menurutnya, bisa mengikuti seleksi di Persib adalah kesempatan emas un­tuk meniti kembali kariernya sebagai pesepakbola.

Dia optimistis dirinya bisa menarik perhatian pelatih Persib Mario Gomez. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan