Agung Tunggu Kesempatan Main

BANDUNG – Kehadiran pelatih Mario Gomez telah memompa semangat para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tangan dingin Gomez pun sudah mulai menampakkan tuahnya, di mana Persib sudah meraih dua kemenangan dan terus memperbaiki posisinya di klasemen.

Kondisi itu pula yang membuat gelandang muda, Agung Mulyadi, tetap bersemangat menantikan kesempatan tampil bersama Maung Bandung.  Hingga pekan kelima Go-Jek Liga 1, Agung memang belum merasakan menit bermain. Dia bahkan belum pernah masuk daftar susunan pemain (DSP) pada laga-laga resmi Persib.

Ketatnya persaingan menjadi alasan jebolan Diklat Persib itu belum mendapat kesempatan. Agung harus bersaing dengan beberapa gelandang lain yaitu Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Supardi Nasir, Atep dan juga Billy Paji Keraf.

”Memang ketat, dan semua lini persaingan berat. Tapi, saya percaya kesempatan akan datang. Kerja keras terus dan menjaga semangat akan saya lakukan saat ini,” kata Agung saat mengikuti latihan di stadion Gelora Bandung Lautan Api seperti dilansir laman klub kemarin (25/4).

Meskipun belum diberi kesempatan, Agung menyatakan terus menjaga kondisi fisiknya. Dia ingin saat kepercayaan datang, kondisi fisik maupun mentalnya dalam keadaan siap. ”Saya juga harus menjaga fisik dan kesehatan. Saat kepercayaan datang, saya harus dalam keadaan siap main. Saya menjaga itu,” tutup Agung. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan