Agnez Mo Rambah Bisnis Kuliner

TREN artis yang merambah bisnis kuliner rupanya tak akan terus berlanjut hingga 2018. Terbaru, artis mulitalenta Agnez Mo meluncurkan bisnis kulinernya.

Tak tanggung-tanggu, Agnez Mo memperkenalkan tiga brand sekaligus. Yakni, Red Box, Yellow Box dan Black Box yang tergabung dalam The Boxes.

Jika dirunut, ketiga brand ini memiliki perbedaan yang saling melengkapi. Dimana Red Box meruakan main course yang menyediakan makanan berat. Sementara Yellow Box menjual desert sedangkan Black Box merupakan beverages.

Agnez Mo mengatakan, dipilihnya Kota Bandung karena salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi. Meskipun  Kota Bandung telah memiliki banyak café dan restoran, namun dirinya optimistis bisa bersaing.

”Sudah lama ingin buka di Bandung dan suasana di Bandung itu tidak beda dari Jakarta,” katanya.

Dia sengaja memilih membuka tiga jenis bisnis makanan sekaligus, agar bisa lebih fokus dalam bidang kuliner yang dipilihnya itu.

”Melayani terlalu banyak orang terkadang suka bingung. Jadi saya memilih tiga (makanan, kopi, dan dessert) supaya bisa lebih fokus,” ujarnya.

Sebagai seorang pengusaha kuliner, Agnez pun senantiasa memperhatikan kualitas pelayanan dari setiap unit bisnisnya.

”Kami harus mengenal konsumen itu seperti apa, lalu menyesuaikan pelayanannya seperti apa. Quality control juga jadi hal yang penting,” ucapnya.

Chef Agus Sasirangan didapuk sebagai food consultant restoran. Ia membuat 9 signature menu untuk REDBOX. Ditemui detikFood, Chef Agus berujar 9 menu a la carte ini ia beri sentuhan baru tanpa menghilangkan unsur khas Manadonya.

”Banyak orang bilang suka Mie Pidis saya. Menu ini dapat ulasan paling bagus dari orang-orang,” jelasnya. Mie diberi kuah santan, udang dan ikan cakalang. Chef Agus menggunakan bumbu cabe dan bumbu kuning. Yang istimewa adalah pemakaian lada. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan